Wednesday, June 20, 2007

confused!!

okay.. when i made my decision, gue udah seneng.. ternyata gue dapet tawaran ditempat lain lagi.. udah ditolak, but they keep trying sampe akhirnya gue tergiur jg.. padahal ditempat yg gue pilih, gue udah medical check-up..

akhirnya kemaren gue dateng untuk tau package yg ditawarin oleh perusahaan yg kedua.. dan well, ternyata benefit-nya jg mayan.. setidaknya, gue akan "aman" lah diperusahaan itu.. waktu pulang dari situ, gue ditelfon oleh perusahaan pertama yg jadi pilihan gue.. katanya mereka udah terima hasil medical check-up gue dan hasilnya positif.. dan mereka nanya, kapan gue bisa sign kontrak supaya senin bisa mulai kerja..

akhirnya gue bilang gue akan dateng kamis besok untuk sign kontrak.. gue putusin gitu supaya gue bisa ngambil keputusan.. kalo perusahaan kedua ngga nelfon at least sampe hari ini (seperti yg gue pesenin ke mereka supaya ngga lama2), ya berarti gue ambil perusahaan yg pertama..

kenapa gue memutuskan nunggu perusahaan yg kedua? karna offer dari situ lebih besar, heheh.. tadinya gue ngga mau terlalu mikirin salary, tapi ternyata setelah gue pikir2 untuk saat ini gue butuh karna pengen bgt bisa bantuin my parents..

tapi kalo hari ini gue ngga ditelfon oleh perusahaan kedua, which means gue teteup akan ngambil pilihan gue pertama dan besok gue dateng untuk sign contract..

we'll see today.. pray for me so i can decide what's good for me yah? karna gue tuh terlalu plin-plan anaknya dan ngga bisa memutuskan sesuatu karna takut salah..


x.o.x.o

No comments: