Saturday, June 30, 2007

new company

my 5th days in the new office.. well, since disini gue satu team cuman berlima (including my two bosses), ngga terlalu susah sih adaptasinya since mereka jg basically baik2 bgt orangnya.. kerjaannya sendiri bukan yg terlalu dikejar2 deadline.. mereka sendiri bilang di department ini emang basically kerjaannya santai..

but, i've to deal with all the papers! and still lot of papers! pokoknya skill filling gue terpakai bgt deh disini! hehe..

mudah2an gue bisa stay at least 2 tahun yah disini.. sengaja memang akhirnya gue memilih perusahaan ini karna emang gue udah niat, keluar dari Citi, cari perusahaan yang settled untuk gue bisa stay a bit longer than my previous work experinces.. cape jg gue jd kutu loncat! hehe.. gue usahain bisa stay lebih lama dari gue di Citi kemaren yah..

keliatannya sih environment-nya mendukung.. dari department gue disini sendiri, udah keliatan orang2nya sepertinya baik. bos gue jg dua2nya baik..

well, happy weekend all..! have a great weekend..


x.o.x.o

PS: "Happy Bersdey to Kemal. many happy returns.." tunggu kejutannya kenapa kita ngga wish you a happy birthday yah.. hehehe..

No comments: