Thursday, June 7, 2007

Oon, oon..

inilah *sekali lagi* ketololan gue.. teringat kembali akan si heartless-cruel-ngga-punya-hati-Mr. Dr..?!?!? what makes me like this? well, i've no answer for that either karna gue pun masih nyari2 pertanyaan itu sampe sekarang.. bodoh? memang.. tolol? apalagi.. idiot? pastinya!!
duh Tuhaaaaaan, bisa ngga sih akyu idup tenang sekaliiiiiiiiii aja tanpa harus ngalamin kejadian kaya gini over and over again? please at least God, help me to get rid of Mr. Dr from my mind?
or actually, it's not who i think of.. it's the mind set of my-prince-charming-to-be whom i really2 wanted for me to bring it in front of my family? then when somehow i found it in Mr. Dr, gue ngga mau ngelepas itu bahkan sebenernya yg awalnya gue ngga bisa suka sm dia.. tapi gue coba demi my parents.. dan akhirnya, pada saat gue ngeliat semua effortnya dia, segala macam usahanya dia ke gue, dan akhirnya gue udah bisa put my heart on him, he's just gone like that..! wuussshh, without any single word?!
is that's fair for me? and is that wrong if i at least mau cari jawabannya kenapa dia tega2nya berbuat hal ini ke gue? gue rasa gue berhak atas penjelasan.. gue jg ngga pengen ko dia balik lagi ke kehidupan gue seandainya dia takut akan hal itu.. gue jg udah ngga semangat lagi untuk tetap menjadikan dia my-prince-charming-to-be kalo emang dia takut gue menginginkan hal itu.. do you think i still want you after what you've done to me?! gue hanya butuh penjelasan.. that's it! that's simple..!
can i..?? God..??
x.o.x.o

No comments: