Saturday, July 28, 2007

Sucks!

menyebalkannya adalah:

sekarang tiap hari gue online di YM dan melihat ID-nya appear available terus.. pengen negor tapi malesssssssh.. udah kuat2in ngga negor duluan, sekarang dia seneng bangged negor duluan untuk ngobrol2.. padahal kan gue bisa *tadinya!!* deeply inluv with him karna memang cara berpikirnya yg tidak biasa, obrolan kita yg bisa akhirnya nyambung kemana2, tiap nge-date selalu timbul hal2 yg unpredictable dari kita berdua, dan banyaaaaaaaak lagi lainnya..

trus kenapa sekarang bisa2nya kita ngobrol2 lagi?! kenapa kami bertemu lagi biarpun hanya di dunia maya? kenapaaaaaaaaah? biarpun sebenernya kalo gue liat secara live seperti kejadian di Al-Azhar jg pasti gue ngga akan berani menyapanya, hihihihihhihihihi...

kangen sm dia? ngga juga.. hanya kangen sm masa2 itu aja.. kalopun sekarang ditanya gue masih mau lagi sm dia ato ngga jg, pasti gue akan jawab "ngga" ko.. itu udah for sure.. karna emang sekarang rasanya udah beda.. intinya, he always got the special place in my heart karna emang baru kali itu gue bener2 merasakan jatuh cinta kepada laki2..

malah ke jerry yg notabene udah 5tahun pacaran sm gue, gue ngga pernah merasakan apa yg gue rasakan ke Mr. Cruel ini.. ke jerry lebih ke arah, suka! gue memang ada keinginan untuk "mendapatkan" jerry.. and i did.. kalo ke Mr. Cruel ini, well cinta tidak harus memiliki kan?? ccciiiiiieeeeeeeeeeeee...

sutralah! kenapa jg pembahasannya masih tentang Mr. Cruel ini lagi sih? kemaren2 jg gue ngapus blog yg sebelumnya karna muak membacanya gara2 hampir semua isinya tentang kebodohan2 gue ke Mr. Cruel ini.. dan ngga mau ngulang lagiiih..!

ke Bali tinggal menghitung hari niiiiiiiiih.. tak sabar rasanyaaaaaaaaaah.. :D


x.o.x.o

No comments: