Friday, August 24, 2007

lagi giat nulis!

waktu di Bali artinya sedang menunjukan pukul 2.15 siang, yang artinya kita baru aja sampe di Bali sedang menuju ke hotel di Grand Istana Rama, Kuta bersama mobil sewaan dari Pak Wayan..

hihihihi, ini kenapa jd keikutan Widi terus yah membahas Bali? ini gue kangen Bali apa emang lagi pengen liburan aja yah? hehehehe.. sepertinya sih, both!

next trip, i really3x want to go to Yogya! never been there in my whole life! pengen bangged kesanaaaa.. apalagi setelah nonton 3 hari untuk selamanya, makiiin pengeeeen kesana karna ngeliat Sendang Sono sepertinya tempat ziarah yang bagus bangged yaaaah.. huhuhuhu, kapan yak?

trus, trus.. lagi mikir bangged, bangged, bangged tentang salah satu wanitaku.. what's wrong with her? she's been changed lately.. tepatnya, setelah kepulangan kami dari Bali. i know that she's sad that she can't joined us because she was sick. but that because of her own fault! why'd she had to push herself just to showed her parents that she was okay and able to go to Bali? until the result came and she got *another* tipus. akhirnya harus bedrest dan batal ikut ke Bali..
but that wasn't our fault! tapi kenapa dia seolah2 mendiamkan kami gini yah? biasanya tiap hari di YM, pasti ganti2an negor.. ini, gue realise setelah pulang dari Bali, selalu gue yg negor duluan. itupun tanggepannya dingin ato standar bangged. akhirnya aku agak2 males negor dia dan nanya ke Widi apa dia jg memperlakukan Widi sama seperti dia memperlakukan gue. turns out, sama!

dari situ gue jd sebel sm dia. gondok aja.. akhirnya waktu kumpul2 Sabtu lalu pun, bisa dibilang itu pertemuan paling garing, karna emang kita tidak menemukan the real Gadis there. mau ngomong, ngga enak karna ada Guido. nanti dia mikirnya aneh2 lagi karna terkesan seperti memojokan pacarnya.. akhirnya, decide next week ketemu hanya wanita2 saja untuk membahas ini..

2 hari ini lebih parah lagi, kita not even tegor2an di YM!! gue sih males aja, masa gue terus. tapi dia pun ngga lhooo.. duuuuuuuuuuh, kenapa sih dia? kan kangeeeeeeeeeen. huhuhuhuhuhuhu.. tapi mudah2an nanti setelah ngomong, udah ngga ada apa2 lagi ya sm si Gadis..

luv my very bestfriends to bits!!





x.o.x.o

No comments: