Tuesday, August 14, 2007

weekend review..

let's see.. on Friday, janjian sama The Bonbin's.. turns out yg dateng cuman Yasa (yes, we met! miss you so much ndutkyuu), Yogi, Rere, Edu, disusul Kemal ditempat biasa, our beloved Sandwich Bakar (until now, i always forgot the real name of the place, hehe..)..

ngobrol2 sampe jam 10an.. ketemu Retno karna dia minta temenin ke X2.. sebenernya maleeeeeeeeeeeeeeeeees bangged ke tempat2 macam itu lagi, tapi karna dia mohon2 minta ditemenin karna belom pernah kesana, dengan berat hati dan kasian gue temenin.. nyampe sana jam 11.30. penuh abis!! stay di lt. 2, R&B music.. berdiri pun susah, akhirnya gue sepanjang malem sukses BT!! dieeeeem aja.. duduk ajah! udah males bangged liat ABG2-ngga-penting-yang-ngga-pernah-mabok-tipsy2-ngga-jelash! jam 2 pagi cabut dari situ karna Retno udah liat muke gue yg BT *hihihi*..

sabtu pagi2nya kerumah Medhina, mau berangkat bareng dijemput pacarnya *the lovely-iseng* Donny.. berangkat dari rumah Medhina jam 1.30 siang, nyampe Fajar *what's with this name? shut!* Restaurant, Harmoni jam 2 siang *congrats ya Cicie for your new life!*.. di kawinan sampe jam 4an, ke Citos bersama Donny, Medhina, Santet, Lola.. ngobrol2 di Tortine dari jam 5an sampe jam 10 malem! hihihi.. nice place, nice ambience, not so nice food.. rasanya kurang!
trus ketemu Jawa, Yosephina dan teman2 di pancoran sebentar..

minggu as ussual, stay at home! horrayyy..! hihihi.. sorenya ke gereja sm Mamahkyu tercinta dilanjutkan dengan makan pecel lele *yuuum* dan kerumah Kelly.. miss my little cousin..

eh, beneran ilang loh ini perasaan.. kenaps yak? kenapa gue bisa dengan mudahnya kaya gini sih? this is not good actually, you know.. kapan gue bisa mencintai, menyayangi, menyukai cowo dengan tulus kalo liat sedikit hal yg bikin gue ngga suka gue langsung ilfeel?? helep meee, puhleesssss...


x.o.x.o

No comments: