Saturday, September 8, 2007

annoying so-called-couple!!

jadi waktu ke puncak rame2 bersama The Bonbins, ada kejadian menyebalkan yg terjadi.. salah satu temen kitasi K**** ada yg membawa pacarnya yg notabene emang dari awal udah ngga cucok dengan penghuni The Bonbins.. tapi ya secara dia udah nyampe jg dipuncak (karna gue sampe duluan sm beberapa personil), ya pasrah.. dengan harapan sang Nyonya (that's how we used to call that biatch! huehueheuh) ngga akan membuat masalah yg bisa merusak liburan kamih..

malemnya sih (masih) baik2 aja. biarpun agak2 sebel dengan gayanya bercerita ke orang2.. yg sok2an dikencengin gituh suaranya biar orang lain dengerin. whaaaaat?! sorry, that doesn't work for me.. ahahahah.. yg ada, gue balled out terus omongannya dia! hahahahak.. waktu dia ngomong ma tamu kita (Imang & girl), gue potong omongannya.. waktu dia ngomong ke Yasa tentang obat kurus, gue balled dengan kejamnya "Yas, jgn makan gitu2an. lo ngga pantes kurus. cakepan gemuk".. dia mati kutu ngga bisa berkata apa2 lagi, setelah gue biarkan dulu dia berceloteh tentang khasiat tuh obat bisa bikin dia & pacarnya kurus.. blaaaaah!!

nah hari Minggunya, yg ke air terjun rame2 jg udah males bangged dia ikutan. mana dia abis mandi, sok2an make body lotion depan pria2 sambil ngangket2 kakinya gituh! wtf?!!! dasar p***k!! dikata bagus apah?? anak2 jg sok2 muji karna pengen ngerjain dia aja koo! haaa!!! GR abis, sumpah!

nah waktu sore2an jam 3an, dimana anak2 ada yg sedang masak, pup (hihihi..), main tenis meja, tidur (salah satunya gue :D), temen kita si K**** ini pamit.. bilangnya mau pulang.. kita semua bengong??! haaaaaaaaah??! perjanjiannya kan pulang bareng karna emang kita nyiapin 2 mobil.. mobil Vero dan K****.. dan bensin, itu uang dari uang kas EO.. jd mereka ngga ada keluar uang untuk bensin.. jd ya logikanya, pulang bareng sampe rumah masing2 dengan selamat..

semuanya bengong ngga bisa berkata2.. karna emang bayangannya tuh pengen pulang malem biar ngga kena macet dan masih mau santai2.. sampe akhirnya gue kesel, gue tanya Sandra dan yg lainnya, mereka cuman bisanya pasrah..

akhirnya begitu K**** dan Nyonya udah mau ngeluarin mobil, dengan terpaksa gue panggil K**** kedalem rumah lagi tanpa ngajak Nyonya-nya.. gue tanya maksutnya dia kaya gitu apa.. kenapa ngga bareng sm anak2, kenapa tega2nya ninggalin kita dalam keadaan belom siap. dan dia cuman bisa bilang "makanya gue tanya, ada yg mo bareng gue ngga?". enak bangged dia ngomong gitu 5 menit sebelum pulang! emang dikata kita ngga butuh siap2 apah?? Bodoh!! dan akhirnya karna dia emosi, dia nonjok dinding (!!) dan melototin gue.. heh, dikata gue takut?! lagian, bisa2nya seorang pria beraninya sm cewe!! ngga gentle abish!! dan gue bilang ke K**** "heh, ngga perlu lo tonjok tuh dinding dan melototin gue. gue ngga takut!"..

dan akhirnya temen gue yg ngeliat K**** udah emosi dan ga pantes ngegituin gue, nyuruh dia pulang..

gini yah, gue ngomong gitu bukannya mau cari gara2.. gue ngomong gitu, for the sake of The Bonbins.. masa sih dia dengan tega2nya ninggalin kita2 kaya gituh? untung aja Yogi bawa mobil lagi dan kita sebagian bisa bareng dia. kalo ngga ada Yogi? masa ber-10 mau empet2an dimobil Vero? udah gilak kali tuh bocah!! lagian dia dibayarin bensin, bukan gituh caranya donk! udah ngisi bensin ga sesuai perjanjian (dan teteup nagih sebanyak dia ngisi tanpa persetujuan!!), mau se-enaknya aja lagi! dodol, dodol..

hari Seninnya katanya dia sms semua anak2 kecuali gue, dan say sorry ke mereka semua kecuali ke gue.. HEH, FYI YAH.. DON'T NEED YOUR APOLOGIZE, YOU BLOODY IDIOT!! dikata gue segitunya pengen di-minta maafin dia??? ilang temen macam dia jg gue kaga rugi!! toh, kalo kumpul2, gue ko seksi sibuknya.. kalo ngga gue yg ngumpulin, jg mana ada yg mau ketemuan.. secara dia jg udah terkenal dengan aksi ATT-nya (Aksi Tipu-Tipu) ko.. hah!!

trus sama Sandra dibales (intinya): "lo harusnya justru makasih sm Duma. kalo dia ngga ngomong gitu, belom tentu lo sadar kalo lo salah". dan akhirnya dia cerita dan ngaku bahwa dia pulang itu ya ngga lain karna permintaan sang Nyonya besar!!

si Nyonya besar nelfon Sandra lagi setelah itu dan bilang kalo katanya dia pengen nonjok gue waktu gue debat ma K****.. sm Sandra dibilangin "kenapa lo ga turun aja?".. hahahahahhahaha... si Nyonya kaga tau dia berhadapan ma sapah??! gue ngga takut sm dia.. dia doank gituh??! gue tampar sekali jg pasti diam!! dan bilang ke Sandra jg katanya mau nelfon gue.. dari Senin itu sampe sekarang, KAGA ADA TUH TELFON DARI DIA..!! hahahaha.. udah chicken sih, chicken aja kaleeeeeeeeeeeeeeeeeee nyong!!

emosi gue liat those so-called-pasangan!! ada ya orang macam mereka.. ass****!!



x.o.x.o

No comments: