Friday, September 28, 2007

Dedi Mahendra Desta

oke, oke, i know ini agak2 JAUH MENYIMPANG dari postingan gue sebelumnya tentang Mas Jake "nan ganteng" Gyllenhaal ituh..

tapi buwat gue, pria ini sukses membuat gue selalu tersenyum bahkan tertawa ini any ways!! especially waktu dia bercuap2 dipagi hari bersama 'soulmate' dia Arie Dagienkz.. yep, betul! am deeply-madly likeeeeeeeeee Dedi Mahendra Desta!! huehehehhee..


he's a trully entertainer for me! he come up with his originality of himself! dia ngga pernah jaim.. dia pinter bangged bikin orang ketawa padahal dia bukan pelawak.. dia ngga bisa bahasa Inggris, tapi ngga pernah malu akan hal itu dan selalu PD ngomong biarpun salah, hehe.. dia bener2 'lugu' tapi sekaligus berwawasan luas!

tapi kalo kata adik gue, Cici (since she's one of Adidas's secretary and Desta is their brand ambasador together with Club 80's) "Desta tuh dekil bangged Ka!". hahahahahahak..

pokoknya orang2 tuh terheran2 deh kenapa gue bisa deeply suka sama nih pria-tidak-ganteng-tapi-kocak-dan-lucu-sekaligus-menawan ini.. "biarin, i don't care! i just love the way he entertain people"..

sampe Rino pernah nanya ke gue "lo ngga pernah bosen ya Dum dengerin Desta siaran tiap pagi?". NEVERRRRRRRRRRR!!

tertawa sendiri di bis macam orang gila aja karna dengerin Dia sm Dagienkz ngoceh tiap pagi gue ngga peduli ko.. hahahahahhahahak..

tapi gue jg sukanya sih bukan yg 'tergila2' sampe memajang semua posternya dia diseluruh dinding kamar.. NOT! itu sih ngga bangged lah.. gue masih dibatas 'normal' yg hanya mengagumi dan selalu senang tiap gue mendengar ato melihat dia wara-wiri di TV..

pokoknya mah, hidup Desta dah!!



x.o.x.o

No comments: