Tuesday, September 18, 2007

Family time

HAPPY 18th BIRTHDAY dear ABANG a.k.a Kincot.. my little brother! may all great things always comes to U!! i love you, i love you, i love you! belajar yg bener yaaa di Purwokerto sanah.. jgn main2 muluk.. make us proud! okay??

and also Happy Birthday to Guido! many happy returns yaaaaaaaaah!! baik2 yaaa ma Gadis.

and my weekend was quite fun! since Teta and Abang lg di Jkt, jd yaaa spent quality time with them.

Jumat sih sempet ketemuan sm Intan dan Othel (yesh, them!) karna gue males langsung pulang mengingat kemacetan yg (pasti) melanda jalanan2 utama Jkt karna orang2 berlomba2 pengen cepet pulang untuk berbuka bareng dirumah masing2.. jdnya pas udah jam setengah 5, gue iseng telfon Intan. dan bener, dia lagi di Senci.. tanpa ba-bi-bu, gue bilang gue akan samperin dia! hahahah, sedikit memaksa gitu suaranya..

setelah nemenin Rino ke Melawai bentar, langsung ke Senci. dari sana ke Grand Indonesia nemenin Intan mengecek sesuatu.. Othel nyusul kesitu, trus kita putusin untuk makan di Plangi.. kita ke Plangi, makan di Olive, ngobrol2 sampe jam 21.30an..

hari Sabtu pagi sampe sore, menghabiskan waktu bersama keluarga dirumah.. trus sore2nya sm Mama dan Teta ke Plangi buwat nyari sepatu Teta.. setelah itu, bukber sm The Bonbins di Edi.. sambil nungguin mereka jg Trawehan.

dari situ, kita mutusin untuk nonton ke Blitz. niatnya sih pengen nonton No Reservation.. tapi ternyata belom main gitu filmnya di Blitz.. jadilah kita mutusin nonton Disturbia aja karna emang gue pengen bangged nonton film yg jadi bahan pembicaraan di Hollywood sana..

dan memang!! itu film BAGUS BANGGED! ngga nyesel! biarpun tadinya mikirnya karna nontonnya yg jam 00.15 pagi, pasti pada ngantuk dan bakal tertidur di awal2 film.. tapi ternyata, NGGA TUH! semuanya "bangun" untuk nonton film thriller ituh.. seru abish! lotsa unexpected moments.. dimana yg harusnya kaget, taunya ngga.. waktu biasa2 aja, eeeeh dikagetin!! cool..

hari Minggunya family time.. kumpul2 sekeluarga, dilanjutkan ketemuan sm keluarga Tulang dan Tante. nyari Lapo karna Nantulang ngidam, ahahhahaha.. akhirnya setelah maksi sekeluarga, kita makan lagi (!!) di Lapo itu.. never enough for a pork sih emang nih keluarga.. ahahahahahahak. baru sorenya Gereja sm Abang..

hmmmm, for me.. it was quite interesting though. karna emang, KANGEN BANGGED MA ADIK2KU.. and finally we got the chance to spent time together :) karna kayanya udah lamaaaaaa bangged kita ngga melakukan makan siang bersama dimeja makan sambil bercanda2 dan berdoa bersama..

hari ini pengen langsung pulang to celebrate Abang's birthday with fams minus Teta karna dia tadi malem udah harus balik ke Bdg since today she have a class :( dan Abang jg bakal pulang malem ini ato ngga subuh. huhuhuhuh, syepiiii lagi deh rumah :'(

aaaaaaaaaaah, love my family too much! i would do anything for them lah pokoknyaaaaah..



x.o.x.o

No comments: