Tuesday, September 4, 2007

Fun weekend!!

but now i'm still tired karna kurang tidurrrr..

hmmm, start from Friday.. tadinya janjian cuman sama Team Fajar Terbenam mau karaokean secara udah lama bangged ngga kumpul.. sekalian mau perpanjang kartu anggota Team Fajar Terbenam, heuheuhuahuehuhaha..

ternyata, chatting punya chatting sm wanita2 menggila tarq, diputuskanlah kalo malem itu jg mau kumpul di Plangi.. gue iya2 aja sambil bingung karna ngga mungkin jg gue ditch Team Nyanyi gue karna mereka pasti ngambek secara mereka cinta mati sm gue, hihihihih..

jadilah gue putuskan untuk teteup akan ketemuan sm dua gank itu entah gimana caranya nanti.. kumpul di Avenue, Plangi jam 6.30 sm Santet, Kicky, Jengq, Putri, Valen, Medhina, Intan, Becky.. sayang bangged Ajeng couldn't make it. padahal dia yg semangat bangged pengen kumpul karna dia harus ngajar balet (lagian ngajar balet hari Jumat jeng, jeng).. seru2an, ketawa2an, ngobrol2, dan diputuskan bahwa kita akan memulai arisan kita tiap hari Jumat awal bulan start from next month (October).. *mudah2an aja ketua arisannya a.k.a Medhina bener2 serius ngadain nih arisan ya cum*..

jam 8an gue udah ditelfonin anggota Team nyanyi gue, hihihi.. padahal saat itu gue masih tak ingin berpisah dengan para wanita2kyu.. berjanjilah gue akan menyusul mereka ke Happy Puppy.. memang sih akhirnya gue dateng, tapi udah jam 11 lewat gituh :D.. untungnya itupun mereka baru mulai. biarpun akhirnya ngga sempet ngobrol2 karna langsung nyanyi2, heuuehu..

pulang2 sampe rumah jam 3 pagian. langsung tidur.. tapi kebangun aja lho langsung *as ussual* jam 6! padahal mau ke puncak jg siang karna nungguin Vero yg test untuk Deplu dulu.. tapi teteup aja sangking terbiasanya bangun pagi, jdnya jam 6 udah bangun aja padahal ngantuk berath!

berangkat ke puncak duluan bersama Vero, Rere, Sinta jam 2.30.. i know, i know it's too late.. tapi gimana donk? pada banyak acara dulu masing2.. sampe di puncak jam 6.. disusul Yogi dan Yasa jam 8an.. baru deh rombongan terakhir: Jawa, Sandra, Kemal, Arke, Mian dateng jam 10an.. ada tamu dadakan jg si Imang dan cewenya..

seru2an, ngobrol2, barbeque2an, becanda2an sampe pagi.. sempet ke puncak pass dulu sebentar. dingiiiiiiiiiiiiiiiin bangged! trus ngga tidur sampe subuh.. dan kalopun tertidur, itu cuman sejaman karna langsung dibangunin lagi untuk mau *sok2an* jalan2 liat air terjun di Curuh Cilember.. biarpun ngga bisa reach air terjun tertinggi karna gue ngeluh2 terus :D, itu jg udah seru abis..

back to villa.. tidurrrrrrrrrr plus diisengin terus2an sm Yogi *reseh kau! hehe..*.. jdnya tidur2 ayam terus.. sampe akhirnya kita pulang dari villa jam 9 malem nunggu macetnya ilang.. sempet makan malem di Restoran Padang "Pondok Indah" di puncak.. dari situ kita berpisah masing2. dan sampailah gue dengan selamat diantarkan oleh Yasa, Yogi, Jawa, Sandra dirumah jam 12..

dan sekarang sukses gue ngantuk berath!


x.o.x.o

PS: Kangen Mamah.. kapan pulaaaaaaaaaaaaang? huh.. oya, my little brother ngga dapet tuh di STAN :( hiks.. jadi jg deh dia netap di Purwokerto secara dia dapet negri (UnSoed) disana.. huhuhuh, miss him! tapi biarlah.. bagus dapet negri.. daripada ngga samsek?! ;)

No comments: