Thursday, September 20, 2007

PICIK!!

Abang a.k.a Ucok udah balik lagi ke Purwokerto tadi malem jam 8an.. hiks, hiks.. gue melepas kepergian adik gue balik kesana dengan tangis :'( abisan emang syedih beneraaaaaaaaaan. huaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...

trus, trus tadi malem gue dapet cerita dr Jawa. dia bilang, Y*** agak2 'heran' ko gue bisa2nya liat profile FS-nya A** pacarnya dia.

lemme ask you a question? is that me or him who's weird in this case? emangnya salah ya kalo gue liat2 profile FS orang? bukannya itu emang alesannya lo buwat FS lo sebagus, se-seru, se-keren mungkin? supaya bisa diliat sm temen lo ato bahkan orang lain yg bukan siapa2 lo just (maybe) to admire your Godamn cool FS?? bukannya lo bikin FS supaya bisa ketemu ato dapetin (sometimes) unexpected things??!!!!

ko dia ngerasa gue aneh ya? dia ngerasa "what for?".. ato dia yg ngerasa GR??!!! apa karna anak2 sempet yg mencoba mendekatkan gue sm dia? well, helloooooooooooooo.. "kalopun emang gue terpaksa memilih seseorang untuk gue jdkan pasangan, you're the last person i will choose tawu!! kalo emang di dunia ini cuman tinggal kita berdua doank itu jg yaaaaaa, fyi! kaga ada demen2nya jg gue ma lo!! bahkan kan udah gue bilang ke lo, keseringan ngisengin gue ati2 jatuh cinta ma gue!!"

mendingan kalo emang harus bener2 disuruh milih antara Y***, Jawa, Banggas, i will choose Banggas first for God sake! elo Y**? not in this earth honey! males jg kali gue sm orang yg bisanya cuman iseng nyela2 orang tanpa perasaan dan ngga ngaca dulu! ahahahaha..

jadi ngga usah ngerasa GR abis2an deh lo cuman karna gue ngeliat profile FS lo ato cewe lo! itu jg iseng aja ko tadinya.. cuman karna dikantor gue kaga ada kerjaan, liat2 profile Yunda, akhirnya ke Y***, dan berlanjut ke A**. itu jg cuman sambil lewat. lha wong biasa ajah! jd yaaaaaaaaaaaaa, ngga usah terlalu GR dan punya pikiran gue 'cemburu' makanya gue ngeliat FS cewe lo! kaga ada untungnya/ruginya jg buwat gue Y**! hauahhahahahahaahahahak..

dasar, ternyata masih ada aja orang2 yg ngaku (sok) pinter tapi teteup berpikiran PICIK! blaaaah.. bikin umur gue tambah pendek aja sih looooo.. huh!



x.o.x.o

No comments: