Wednesday, October 10, 2007

semalem

nyari kado Papahku di Plangi ditemenin Hadi.. tapi nyampe sana udah jam setengah 6, jadi ke Pizza dulu supaya Dia bisa ngebatalin puasanya dulu dan memenuhi keinginanya dia lately yg lagi ngidam Meat Lovers, heuheuheuehuehuehue...

setelah kenyang makan pizza, kita bergegas nyari kado Papah di Centro. nemu (dengan cepat) sepatu jalan yang tadi pagi udah aku kasih ke Papah dan ternyata Papah suka sepatunya.. yay!! ngga sia2.. and thanks to Hadi juga yg udah nyarani ngue untuk ambil yg model ituuuh :)

setelah bayar, jam menunjukan masih jam 7 kurang dan akhirnya kita putusin untuk nonton.. film yg di Plangi cuman ada 3: Resident Evil (definitely NOT!!), No Reservations, satu lagi Film Prancis-yg-gue-lupa-judulnya.. karna gue penasaran sm No Resevations, kita putuskan untuk nonton film itu jam 19.15..

filmnya itself?? tipycal comedi romantic movie! very predictable tapi dibikin sangaaaaaaaaat lambat.. sedikit membosankan! mana duduknya dapet dibangku kedua dr depan! pegel2 setelah itu leher gue..

ini yg gue maksut untuk teteup ingetin gue supaya tetap berpijak ditanah.. supaya jangan 'terbang' terlalu tinggi!



x.o.x.o

No comments: