Tuesday, December 18, 2007

can't handle it!!

too much i want to tell here about my currently-beautiful-feeling-i-have.. tapiiiiiiiiii, harus gue tahan karna malu kalo ketauan lagi, heuheuheuheuhe..

intinya, it's never been this better ;) doakan saya yaaaaaa :)

update weekend.
Friday, ngerayain natalan kantor.. gue sebagai sie. acara merasa cukup puas karna semuanya berjalan dengan baik :). malemnya, ketemuan Bonbins di Sandwich Bakar. tapi ngga banyak yang dateng.. cuman gue, Sandra, Vero, Yasa. yang agak maleman (jam 22.00) disusul temen2nya Vero: Hakim, Leo, Cewenya Leo, Caki, Bandi. ngobrol2 disitu sampe jam 00.30. mayan seruuuu.. basically sih udah pada kenal, cuman emang jarang ketemuan aja. palingan sama Caki paling sering..

Jumat siangnya i had a wonderful lunch with si Bapak itu di Burger&Grill :) gue iseng2 ngajak dia, dianya mau.. huaaa, ngobrol2 seru.. ketawa2 asik gitu..




Saturday, sengaja ngga mo kemana2 karna mo nonton Grand Final Asian Idol.. *cross finger for Mike*

Sunday, just went to church. trus dari situ jenguk Nantulang dan ngeliat sepupu kecil aku yang baru lahir tanggal 12 Dec 2007 kemaren di RSPI, Krista. she's sooo adorable :)

oia, Mike kalah diajang Asian Idol!! hiks, hiks.. mana kalahnya sama Hady Mirza (SIN Idol) lagi!! yang notabene ngga lebih baik dari Mike!! huhuhuhuh..

how was yours everybodeeeeeh??


x.o.x.o

No comments: