Friday, December 7, 2007

sakit gigi + berbunga2 = lovely! hahahak..

update Monday (3 Dec 2007).
hari Senin akyu pergi nonton bersama Mr. H *blushing* di Plangi. nontonnya Enchanted, hihihi.. trus setelah itu ketemuan sama Kicky, Prastha, Dadi.

aaaaahhhhhhhhhh, i always melting when i saw Mr. H's smile you know!! so cute!! hihihiihhi..

update Tuesday (4 Dec 2007).
i went to watch The Kingdom sama Tagor di Blok M Plaza :) mendadak bangged.. ngga ada rencana sama sekali. tadinya niatnya mau ngopi2 di Starbucks sesuai janji dia mau nraktir gue, tapi end-upnya malah nonton karna lagi ngga pengen ngopi saat itu.. it was fun though!


update Wednesday (5 Dec 2007).
kemaren akyu cabut gigi juga akhirnya. it was quite hurt and take time! karna ternyata di gigi aku yang bolong itu, terdapat daging numbuh (polip) yang notabene harus diambil dulu. udah gitu, setelah daging numbuhnya diangket, gigi aku pas dicabutnya, malah susah bangged! ihihihi.. bolak balik suntik bius, bolak balik di bor, bolak balik dicabut, eh harus dibius lagi karna susah!

tadinya setelah cabut gigi, mau masuk kantor setengah hari. ternyata aku ngga kuat. akhirnya sms Babeh, ijin ngga masuk. dan dirumah aja deh tidur.. gara2 obatnya itu dosisnya tinggi, jadi kerjaan gue tidurrrrr terus!! sempet sih sore2an potong rambut bentar ke Lutuye..

pokoknya, nothing can describe my feelings rite now other than BERBUNGA2!! *blushing*. biarpun dengan gigi yang masih sedikit kesakitan, teteup perasaan berbunga2 ini lebih berasa! heuheuheuhuehe...


x.o.x.o

No comments: