Tuesday, December 4, 2007

weekend + Med's wed..

so on Friday nite, i started my weekend with held our 3rd row Arisan Tarq. yang dateng dikit, dan gue pun ngga dapet arisannya :((

on Saturday nite, i went to Medhina's house (as i promised Medhina that i will accompany her for her big day) to join her on her Midodareni nite. selesai midodareni-an, kita langsung menuju ke Hotel Kaisar (this hotel's sucks!!) untuk nginep disana. supaya pagi2nya bisa lebih deket ke Masjid yang terletak di Kampus Stekpi.

waktu Akad Nikah (Sunday, 2 Dec 2007), penghulu sempet telat 10menitan dari jadwal yang ditentukan (10.30 AM). waktu Medhina minta ijin ke Papanya, suasana haru langsung berasa. dia nangis terisak2, yang menyebabkan gue, Mela, Arum ikut2an nangis, huhuhu.. bahkan Papanya pun nangis. sampe2 dia ngga bisa ngomong lagi. Donny lancar waktu Ijab Kabul.

dan akhirnya, Medhina & Donny resmi menjadi sepasang suami istri :) seneng bangged ngeliatnya..

dibawah ini foto waktu selesai akad. kurang bagus hasilnya nih gara2 si tukang foto kurang ngerti cara makenya..
tutu, mela, donny, medhina, dumski, arum, firman.

ini adalah foto2 sewaktu resepsinya Medhina yang diselenggarain di Auditorium Stekpi-Kalibata on Sunday (2 Dec 2007 from 7 to 10 PM). me wearing a dress yang bahannya dari Medhina untuk seragam made by Rena.. luv the dress! heuhueheuhe...


this is ME with my cumi a.k.a Medhina a.k.a the Married lady.. cantik ya Medhina disitu..

with Banggas. si pria-sok-sibuk-dan-sombong a.k.a my future back up?! hhahahahahak..


dumski, banggas, intaninta

luvly tarq girls: dumski, intan, tuning, anggi, ajeng, jengq, manda, nenk, kicky, pisank, santet

berdiri: dumski, anggi, manda, jengq, santol, nenk
jongkok: tuning, intan, santet, ajeng

berada disana, menyaksikan semua acara untuk Medhina & Donny was one of my favourite moment. watching my bestfriend's wedding was unforgetable moment :)

have a great married my dear!! luvya..


x.o.x.o

No comments: