Sunday, February 10, 2008

Saturday!

selesai nemenin adik gue si Cici ikutan latihan Jujitsu (yang dilatih oleh pacarku :p), aku dan Cici berangkat ke kawinan Tulang Unggul di Dr. Tiga. harus dateng karna sepupu kandungnya nyokap dan keluarga gue deket bangged sama mereka..

pulang dari pesta sore2an gitu ke Tebet rame2. niatnya dari situ, gue pulang ke Dr. Sawit bareng tante2 trus malemnya mau nonton sama si pacar..

yang terjadi? gue pulangnya udah malem dari Tebet, cape, ujan, males keluar rumah. si pacar rumahnya mati lampu, mamahnya sakit, pas lampunya nyala dia siap2 mau ketemu, guenya males, dia ngambek :p

ini nih foto2 kurang kerjaan seharian tadi.. enjoy!

dipesta bareng Cici dan Bokap

Om Anto yang iseng baca2in sms gue dan gue susah bgt ngerebutnya :)

taken by my dear Om Anto

ya ini kalo lagi udah ngga ada kerjaan gitu dweeeh, ihihihi..


x.o.x.o

No comments: