Monday, February 11, 2008

Sunday!

went to morning church with pacar (10.00 AM) di PangPol. from there we went to Mayestik to drop my kebaya.

then went to SenCi since gue udah pengen bangged nonton dan si pacar menyetujui, yayy!

awalnya nonton 'CJ7' yang jam 14.05. filmnya sih Stephen Chou bangged kalo menurut gue.. syediiih2 gitulah, as ussual. dan seperti biasa tiap nonton filmnya Stephen Chou, gue sempet menitikkan air mata :p si anaknya mainnya mayan bagus biarpun kurang greget sebenernya filmnya..

liat2 film lagi, akhirnya kita memutuskan nonton (lagi!) 'P.S. I love you' yang jam 17.15. yang ini bukan menitikan air mata lagi gue, tapi nangis! hehehe.. culun abis gue! filmnya baguussss ko. endingnya quite unpredictable. dan kebetulan gue belum baca bukunya, jadi gue ngga tau apa ending di film itu sama seperti yang dibuku.. Hillary Swank-nya cantik! bajunya bagus2 cin! Gerard Butler-nya apalagiiii.. yuummmyyyyyyyyy! hahahhahahak..

thanks to BCA Card-nya pacarku nih! bisa nonton enak dengan harga yang jatohnya mayan murah, hihihihihi..

foodcourt SenCi


situkang makan


mata sembab abis nangis gara2 film 'P.S. I love you'


x.o.x.o

No comments: