Tuesday, April 1, 2008

i heart him..

akhirnya hari Jumat aku bisa ketemu lagi sama Pacar aku tersayang :) tadinya pengen nonton, tapi secara dia ngga bisa lama2, akhirnya dinner aja di Citrus.. ngobrol2, becanda2, ketawa2..

hari Sabtu malem nemenin Pacar ke kawinan temen SMPnya di Bapindo sampe jam 9.30an.. dari situ kita ke Starbucks-Kemang.. had some quality time together there until 12.30 AM :)
ada kejadian lucu, pas mau pipis kan toiletnya ada disebelah Starbucks yg notabene udah gelap. gue ketakutan, eh si Pacar kekeuh gue harus pipis dan gue kekeuh ngga mau pipis karna aseli gue ketakutan bgt, akhirnya berantem gara2 itu doank! ihhihihi..

hari Minggu facial dan sorenya gereja sama Mamah. malem2 jam 8an, Pacar dateng kerumah cuman buat nenangin aku yang sedang resah :) that is very sweet of him..

i love you bunch :)


x.o.x.o

No comments: