Tuesday, March 25, 2008

so-called-attitude?

tadi lagi pengen maksi di dinning room sama beberapa wanita DVL. until we came to a discussion about our new office later..

trus kan ceritanya cubicle divisi gue itu nantinya akan satu lantai dengan para direksi. dan dari situ Wanita 1 nyeletuk "nanti lo ngga akan bebas lagi ngemil Dum karna satu lantai sama direksi. kalo mau ngemil harus liat kiri kanan dulu. pas sepi langsung lo masukin makanan buru2 kemulut lo". gue langsung ngga terima dengan bilang "lho emang salah kalo lagi pengen ngemil tapi ngga jadi hanya karna satu lantai sama direksi? ngemil ato makan itu kan hak kita". tiba2 Wanita 2 nyeletuk "susah emang kalo ngomong sama orang yang ngga punya attitude". whattaaaaaaaaaa??!!!! langsung gue bilang lagi "kasian amat orang2 yang saat dimejanya lagi kelaperan tapi ngga jadi makan cuman karna takut dibilang ngga punya attitude!".

wait, wait!! cuman karna lo lagi kelaperan, dan lo satu lantai sama direksi, pada saat lo lagi pengen ngemil, lo jadi ngga punya attitude????????!!!!!!!!

i don't get it! toh kita ngemil kan ngga nyusahin siapa2.. dan lagian ngemilnya ngga terus lo ngumbar kesana kemari! heran dwehhhhh..!! dari sisi mananya ya kita ngga punya attitude dengan kita tiba2 cuman pengen makan sedikit dari makanan yang dibeli sendiri?!! lagiankan, moso kita ngga tau sih gimana cara ngemil yang bener.. doohhh *garuk2 kepala*..

nyebelin bangged ketemu sama orang2 yang punya pemikiran agak2 payah! *sigh*

makin ngga nyaman nih menemukan beberapa orang yang payah pemikirannya dikantor ini.. mana mereka termasuk orang2 yang sering berinteraksi sama gue lagi, huh! jadi makin mantap nih keinginan gue untuk itu tuh.. *wink*


x.o.x.o

No comments: