Saturday, April 26, 2008

Bubur Barito

dulu gue ngga begitu suka sama yang namanya bubur. anykind of bubur. cuman makan kalo udah pengen bgt! itupun ngga pernah ada yg bikin gue nagih.

tapi sejak gue kerja didaerah Barito yang notabene deket bangged sama Bubur Barito yang terkenal itu, i was like "my God, enyakkk bangged!!". ngga pernah gue makan bubur seenak Bubur Barito ini! ngga pernah bosen gue. kalo ngga iseng pulang kantor kesitu sama Pacar (bisa seminggu berkali-kali), ya minta tolong OB kesayangan, si Pak Budi buat dimakan bareng-bareng sama orang kantor, hihihihi..

gue selalu pesen setengah porsi tanpa telor. pernah sekali waktu nyoba pesen satu porsi, megap-megap gue sangking banyaknya! huaahuahuha.. sampe diketawain Pacar :p

tapi bentar lagi, kalo udah di Cilandak (ato pindah kerja? ihhiih..), gue tidak akan bisa sebebas ini lagi mau makan Bubur Barito *nangis darah*.


x.o.x.o

No comments: