Wednesday, April 16, 2008

Story from my Bday..

iya, baru sempet cerita nih..

jadi tepat jam 12 teng, Pacar telfon to wish me a happy birthday and we pray together by phone :) well, dia donk pastinya yang pimpin doanya, hehehe.. trus pagi2nya berdoa sekeluarga sebelum aku berangkat kantor. kali ini Mamah dan Papa yang pimpin doanya.

nah begitu dikantor, seperti biasa jam 8.30 Pacar mampir kekantor aku bentar buat ngambil bontot hari itu. trus ngga lama dia pergi, receptionist kantor gue nelfon ngasih tau kalo gue dapet kiriman bunga. ternyata itu dari Pacar aku tersayang. huaaa, deeply in shock! langsung buru2 telfon Pacar and say thanks :) teteup sih bunganya dari toko Mamahnya, hihiihii.. but still it was lovely!!

ternyata juga, kata si Pacar bunganya harusnya nyampe sebelum gue nyampe kantor, tapi karna kurirnya telat, jadinya yaaa dianterinnya udah keburu gue nyampe kantor deh. tapi teteup, gue kagetnya bukan main :)



nah kebetulan juga seharian itu si Pacar lagi sering keluar kantor. ke Notarislah, Pengadilanlah, ke Peradi-lah. adaaaa aja. udah gitu disms cuman bales sekali, ditelfonin ngga diangket2. tapi gue mikirnya sih karna emang dia lagi di Pengadilan jd ngga bisa diganggu.

sampe jam 4an masih berusaha sabar. keep on trying to call him, teteup ngga diangket2. disms lagi, ngga dibales2. akhirnya mulai sms bilang kalo gue sebel, hehe.. karna ngga biasa2nya dia ngga ada kabar gitu.

sampe jam 5.30, dimana udah jam pulang kantor, belum ada kabar juga dari Pacar! akhirnya gue bertekad, sekali gue telfon ngga diangket2 lagi, gue pulang aja! ngga perlu jadi dinnernya. ternyata diangket! katanya dia lagi otw balik kekantor dan dinnernya teteup jadi. dia nyuruh gue tunggu dikantor karna dia mau jemput gue. tapi gue bilang ngga perlu, gue maunya ketemu di Scoops langsung aja.

gue nyampe Scoops, Pacar belum nyampe juga! begitu dia nyampe, muke gue udah ngga enak, hehe.. tapi begitu dia ngasih penjelasan, gue udah biasa lagi. baik lagi :) tapi somehow, dia balik marah sama gue. sebenernya gue bingung dan sebel, tapi karna gue ngga mau hari gue terus2an rusak, akhirnya gue bujuk2 dia. mana yang nyebelinnya lagi, dia teteup "sibuk" sama handphonenya! mbok ya kalo lagi dihari special gini, itu handphone dijauhin duluuu. tapi teteup gue berusaha sabar.

pas dia nerima telfon (lagi!), tiba2 dia turun kebawah. lamaaaa bgt. pas dia naik keatas lagi, duduk dibangku lagi. ngga lama, ternyata Sandra, Gadis, Widi, Wido, Guntur (minus Christy karna dia lagi ada acara kantor) dateng membawa kue kecil yang udah ditaro lilin sambil nyanyiin lagi "Happy Birthday".

huaaaaaaaaaaaaa, senengggg bangged! totally ngga nyangka karna emang mereka terlihat "cuek" ke gue hari itu even semuanya ngucapin. dan memang dari awal Pacar udah bilang kalo dia maunya dinner berdua aja, makanya dari awal gue ngga bikin janji sama temen2 gue yang manapun.

ternyata si Pacar udah sekongkolan sama Cewe2 gue itu. sengaja bikin gue kesel seharian, sengaja ngga ngabarin gue, sengaja bikin gue marah. yang ternyata gue emang kesel karna ngga biasa2nya Pacar ngga ngabarin apa2, tapi gue ngga semarah itu. makanya pas di Scoops si Pacar sengaja marah2 terus ke gue supaya gue terpancing. yang apparently, ngga sama sekali tuh! hihihihi.. makanya dia bingung dan mati gaya.




pulang-pulang, pas nyampe rumah, dikasih kado lagi sama si pacar. a bag! aaah, love it!! baik bangged ihh pacarku itu *i kiss you*.
but anyway, I LOVEEEEEEE THE SURPRISE!!! seneng bgt! ngga nyangka sama sekali! totally deep in shock! thanks a bunch sayangku.. thanks a bunch my girls.. thanks a bunch my dear bestfriends.. i love you all..!!


x.o.x.o

2 comments:

Anonymous said...

dummm...happy belated belated belated birthday yaaaa...maaapppp ya say...btw wish you all the best best best! salam buat widi gadis n sandra yah..=)

Anonymous said...

iyaiya ngga papa! asal kadonya jgn lupa ya jeng, heuheuheuhe..

maacih anyway dear.. all the best for you too! udah disampein tuh salamnya ;)