Tuesday, April 29, 2008

Waawww ke-2!

Jumat sorenya setelah lari dan makan di Bubur Barito (hehe..) we went to Sandwich Bakar karna mau ketemuan temen-temennya si Pacar. disitu kita berdebat kalo di Circle K yg di Ahmad Dahlan (sebelah DJ's Steak) kata si Pacar ngga ada ATM-nya. dan menurut gue ada bangged ATM-nya karna gue pernah ngambil uang disitu.

pas pulangnya kita ngelewatin, ternyata ada!! and i won! jadilah Pacar kalah taruhan dan sesuai perjanjian, hari Sabtu dia akan nraktir gue seharian (well, biasanya juga seringnya gitu sih :p)!

Sabtunya we went to PIM (as ussual!). ditraktir nonton The Tarix Jabrix (oke, oke, ini emang gue yang mau! tapi ternyata filmnya not bad ko..), makan disana-sini. yiippiieee!

selese nonton jam 6an, bingung mau kemana. ngga lama Sandra nelfon, ngajak ngumpul-ngumpul sama Bonbins dimana lagi selain di Sandwich Bakar! Gosh, gue tampak sudah sangat menyatu dengan tempat itu, huahuahuahhaa.. tapi sangking bosennya sama makanan disitu, gue bungkus Bubur Barito lagi aja lho! giling ya, never get enough of it.

kita berdua udah nyampe disitu dari jam 7! Bonbins baru nyampe diatas jam 9. ngumpul-ngumpul disana sampe jam 12.30an. seru bangged secara udah lama bangged ngga ngumpul.


x.o.x.o

No comments: