Wednesday, May 7, 2008

Arisan Gank Biatches

jadi gini, beberapa bulan lalu, wanita-wanita Biatches Tarki setuju untuk bikin arisan supaya bisa sekalian kumpul-kumpul tiap bulan (alasan klise). dan ternyata yang ikutan lumayan banyak.

pada awalnya ada sampe 21 wanita yang ikutan. setelah beberapa bulan berjalan, sisa 17 wanita!! entah yang lain kenapa tiba-tiba balled out aja gitu (which sebenernya itu ngga adil bangged bagi wanita-wanita yang lain).

yang jadi kendala saat ini adalah, kurangnya kesadaran wanita-wanita itu untuk bayar sampe pada batas waktu yang udah ditentuin. masih adaaaaaaaaa aja yang ngeyel dan akhirnya bikin jengkel peserta arisan yang lain. ngga bisa disalahin juga sih kalo akhirnya peserta arisan yang lain jadi marah-marah. tapi jangan juga jadi marah-marah ngga jelas. harusnya dia/mereka (mungkin) bisa tanya dulu kenapa yang lain bisa sampe pada telat bayar ato gimana.

yang kasian sih ya si Ibu Bandar yang udah rela ngurusin arisan ini. tiap bulan nge-sms 17 wanita, ngingetin supaya jangan lupa transfer, ngasih tau mesti arisan dimana, dll. tapi udah rela kaya gitu juga, masiiiih adaaaa aja yang ngeyel lupa/belum sempet transfer dan akhirnya kena semprot peserta lain yang udah bayar duluan *sabar ya Val, heheh..*.

well, mudah-mudahan sih mulai bulan depan semuanya pada punya kesadaran ya supaya langsung pada bayar arisan supaya ngga ada bentrokan-bentrokan kaya gini lagi. ngga asik ah, temenan tapi bete-betean over arisan thing :) bener ngga Jeng, Mba Ca, Teti?? hehehe..


x.o.x.o

2 comments:

borusuti said...

setubuh!
yah, semoga ga ada bentrokan lagi yats..

dumski said...

Caca: iya, mudah-mudahan..