Friday, May 9, 2008

Jason Castro & Brooke White

huhuhu, akhirnya Jason Castro keluar dari American Idol *nangis bombay*. iya sih, di 2 penampilan dia pada malem sebelumnya memang kurang bagus. but he has a good potential i think. the way he sang the songs, uuhhhhh..


setelah minggu kemaren gue juga sedih akhirnya Brooke White keluar, kenapa minggu ini harus Jason Castro?

somehow, gue kurang suka sama Syesha Mercado dan gue berharap bangged dia ngga masuk ke 3 besar. tapi ternyata masyarakat America berpikiran beda sama gue *iyalah*, hiihih..

btw, sorry ya, gue eneg bangged liat Indonesian Idol season ini. ngga ada bagus-bagusnya pisan!! baru sekali nonton, udah mpet gue! pokoknya setelah II yang Mike menang, ngga ada lagi yang berpotensial.. norakkkkkk!!!


x.o.x.o

1 comment:

Anonymous said...

gue juga eneg bangeth Indonesian Idol kali ini.. loe dah baca post gue tentang II?
Mike yang terbaik emang..