Wednesday, May 21, 2008

Liburan!

so i just finished my looong weekend. biarpun yahhh, gitu-gitu aja sih, hehehe..

seru-seruan nonton final Uber di Smokehouse-Pangpol bersama Pacar dan teman-temannya: Bayu, Hakim, Melanie, Caki, Frila. tempatnya menyenangkan, apalagi kalo lagi banyak uang, hihiihih.. biarpun team Uber Indonesia kalah telak sama China (3-0 *thanks to Caca & Pacar yg udah bawel ngasih tau, hihihi*), cukup bangga terlebih sama ganda yang pertama karna mereka bisa mati-matian melawan China. udah gitu waktu di babak kedua, mereka bisa bangged ngejar ketinggalan 10 angka! two thumbs up!!

trus menghadiri 7 bulanannya temen si Pacar di Pd. Labu. berkumpul, seru-seruan bersama teman-teman. lalu, lalu nonton What Happens in Vegas di Setiabudi. filmnya seru, kocak! secara yang main juga si konyol Asthon Kutcher dan Cameron Diaz. jadi yah no doubt..

dan kemaren aku diajak ke tempat baru lagi sama si Pacar. kita ke Tornado Coffee di daerah Santa. sekali lagi, tempatnya menyenangkan, cozy, ngga berisik!





senangnya punya pacar yang baik hati seperti kamu :)


x.o.x.o

4 comments:

borusuti said...

ralat cin!!

3-0 tim Uber kita kalah..

dumski said...

Caca: siap cin! udah gue ganti. tadi gue salah ngetik, hehe..

borusuti said...

ngeles aje kayak bajaj..

dumski said...

Caca: hohoho..