Monday, May 26, 2008

Team weekend.

ceritanya Jumat lalu aku dan Pacar lari sore lagi di Senayan. tapi karna kondisi kurang fit, jadinya pengen cepet-cepet udahan aja, hihihi.. tapi Pacar tidak menyerah, dia mengajarkan aku tekhnik pernafasan yang benar. memang menyenangkan punya Pacar seorang Senpai :p

pulang lari, Pacar pengen nonton Indiana Jones di PH. sayangnya penuh! akhirnya dia kekeuh pengen nonton, jadilah kita nonton The Chronicles of Narnia. seru sih filmnya, tapi seperti dugaan gue sebelumnya, gue (pasti) tertidur sepanjang film! hauhahah, dibilangin kondisinya lagi buruk! :p

Sabtunya bertemu My Lovely Girls di Anomali Coffee. sayangnya Widi ngga bisa ikutan karna dia ada urusan. Jadilah kita bertujuh: Me, Pacar, Gadis, Wido, Sandra, Christy, Dimas (adiknya Gadis) berkumpul. disusul sepupunya si Pacar, Chichi. iiih, menyenangkan bangged! sayang bangged Widi ngga bisa ikutan ;(

pulangnya nginep di rumah keluarga Om Anto & Tante Celly di Tebet sama Mamah dan Cici karna Bokap lagi tugas ke Jawa Tengah.

Minggu pagi gereja sama Pacar. malemnya ke Tebet lagi sekeluarga buat makan-makan enak dimasakin Om-ku yang jago bangged masak, Om Anto. kenyangggg!

aku pengen nge-PIM sama Pacarkuuuu! :p


x.o.x.o

No comments: