Monday, June 16, 2008

Relationship

i've this friend of mine. she's in a relationship that is actually very unclear. for more than two years!! ngga jelas karna sebenernya hubungan yang dijalanin ini tampak seperti hanya hubungan satu arah. satu arah dari pihak cewe (tentunya!).

si cewe yang setiap hari nelfonin, si cewe yang tiap hari sms duluan, si cewe yang selalu ngajak ketemuan, si cewe yang selalu minta diperhatiin, si cewe yang selalu ngasih kado ke cowo, si cewe, si cewe, si cewe! pokoknya udah ngga terhitung bangged apa yang udah diberikan si cewe ini buat si cowo.

si cowo yang jelas-jelas heartless! heartless karna setiap si cewe nelfon sampe berpuluh-puluh kali tapi ngga diangket-angket. heartless karna selalu membiarkan si cewe khawatir nungguin kabar dari dia. heartless karna selalu bisanya ngajak ketemuan disaat dia butuh aja. heartless karna selalu bisanya bikin ini cewe nangis setiaappp hari. heartless karna sampe detik ini ngga memperjelas status hubungan mereka!!

tapiiii, balik lagi sebenernya semuanya ada di tangan si cewe. mau teteup diperlakukan seperti ini terus-terusan ato move on and have another beautiful life. i told and ask her a lot about this. i mean, come on, i pity her. because she's actually beautiful and there are still lotsa guys who's actually like her.

tapiiiii lagi, yang namanya udah cinta, bener-bener bisa bikin orang buta! buta karna udah jelas-jelas ngga enak diperlakukan seperti itu, masiiih aja teteup bertahan. mulut gue udah berbusa kaya apa juga, si cewe teteup dengan pendiriannya dia bahwa dia akan fight for this guy! can you imagine how love can conquer all? dan yang nyebelinnya, si cowo sadar bangged kalo si cewe tergila-gila sama dia, makanya dia ngga peduli! brengsek!!

sampe hal yang sama lagi-lagi terjadi, Jumat lalu. disaat mereka udah janjian ketemuan (setelah berbulan-bulan si cewe merengek-rengek minta ketemuan dan baru dikabulin Jumat lalu), si cowo tiba-tiba susahhhhhhhh bangged dihubungin. ditelfonin ngga diangket-angket. sampe si cewe nelfonin sambil nangis-nangis di pundak gue. poor her..

gue hanya bisa mendoakan, mudah-mudahan si cewe cepet sadar bahwa si cowo sebenernya adalah salah satu pria brengsek dan si cowo ngga berhak mendapatkan apa yang udah diperbuat si cewe ini!



that's why i feel sooooooooo blessed having a boyfriend that is very caring, kind, would do anything for me, and loving me that much!

i kiss you, ndut..


x.o.x.o

2 comments:

Lala Bohang said...

what she's feel isn't love but a very high curiosity about that jerk that she's run into
it's not love ... It's just a stupid feeling to has something hard to get ...
*hahahah* kayanya ini ratapan org patah hati bgt ya?

what a nice boyfriend you has, keep him to stick with u

nice to read you blog!

dumski said...

hi there dear Lala :)

iya itu jg yang gue bilang ke dia, kalo sebenernya mungkin aja itu bukan cinta ato sayang.. dia cuman penasaran pengen "menaklukan" si cowo yg notabene brengseks!! hiaiahiahia..

eh tengkyu lhoooo :) itu juga udah dijagain bgt pacarku supaya ngga "kemana-mana", ihhiihihi..

nice to know you too :)