Monday, July 14, 2008

Woowww!

ceritanya udah dua minggu berturut-turut aku rutin lari sore di Senayan bersama Pacar. 2 minggu lalu, aku bisa lari keliling 1 lap tanpa berhenti! *wink*

trus Jumat lalu, pas udah pas ngelilingin 1 lap, i felt like didn't wanna stop. then i keep running until 2 lap!! yaayyyy!! bisa jugaaaa aku ternyataaaaaaaaaa.. syenangnyaaaaaaa! hihihihihi..

dan Sabtu aku akhirnya menonton Hancock di PIM 2 sama Pacar setelah berkumpul dan berseru-seruan sama temen2 SMP-nya dia.. menyenangkan bangged temen-temennya :) filmnya sendiri kerennnnnnnn.. oh well, secara Will Smith yang main. ngeliat mukanya aja udah bisa ikutan sedih, hihihiihi..

dan hari Minggu kemaren, menghadiri pesta pernikahan sodara. dan aku akhirnya bisa mengikuti dan memperhatikan pesta adat pernikahan batak sampai dengan selesai!! dari jam 11 siang sampe jam 6 sore!! hahahaha.. gila yah itu orang-orang Batak, kuat bangged pesta seharian gitu. ngomong, ngulosin, ngomong, nari manortor, termasuk Mamahku heboh bangged, hihihi.. pfiuh, gue yang liat aja cape sendiri dan membayangkan suatu hari nanti aku yang gitu? akankah aku kuat? ihihihihi..


x.o.x.o

2 comments:

semuasayanganna said...

waaa.. kapan hancock maen di jogja ya?

Anonymous said...

lho, emangnya belum main Anna? hehe, sabar-sabar aja yaaaa :)