Tuesday, August 26, 2008

Apa dong?

dari tadi buka page 'create blog', tapi terbiarkan begitu saja karena pekerjaan dan akhirnya membuyarkan otakku yang entah sebenernya juga pengen nulis apa, hihihiihih..

hmm, mulai hari Kamis, jaringan internet dirumah akan 24/7!! huaa, adikku si Cici makin pagi aja nih nanti tidurnya, kegatelan YM-an malem-malem. secara lagi jatuh cinta juga! hhehehe..

hari Kamis juga adalah hari yang aku tunggu-tunggu. karna hari itu, Pacarku akan pelantikan. yaayyy! biarpun aku ngga bisa ada disitu saat dia dilantik (kerjaan, undangannya cuman boleh buat 1 orang *definitely for his Mom dong*), tapi aku pastinya akan sangat sangat sangat berbahagia :') toh malemnya juga ketemu kan untuk merayakan..

trus lagi sedikit nyesel, ngga jadi merealisasikan plan ke Bali bersama teman-teman (karena tergoda 1.000.000 free seats from Airasia), because there are sooo much more bigger plans than just going to Bali. ngga papa, semua akan indah pada waktunya kan? hihihiih..

hmm, lagi nungguin cek buat bos gue dateng nih.. lamaaaaaaa bangged! padahal pingin bangged pulang, nyampe rumah, mandi, makan, minum susu anget, sambil nonton Ugly Betty dan Private Practise (am sooo loving this series)..

merindukan si Pacar jugaaaaaaaaaaaa :((


x.o.x.o

No comments: