Thursday, August 21, 2008

Daily routines at Cilandak

aahhh, akhirnya bisa "bernafas" dengan tenang hari ini :)

setelah hampir sebulan kerja di kantor baru, banyak bangged kebiasaan baru yang berubah..
  • new absent mode! canggih ceritanya, finger prints! tapi yang menyebalkan, this we have to do every time we come in and out! they don't provide name tag here (or not yet?). dan yang lebih menyebalkan lagi, si mesin-yang-katanya-canggih-so-called-finger-prints-itu, susah bangged nge-detect sidik jari gue!! entah mesinnya yang cupu ato emang jari gue terlalu besar untuk si mesin, ahauhuahuahuahak.. tapi sepertinya yang pertama deh :p
  • AC-nya cin, dingin gilak!! udah pake jaket, masih ditambah pashmina. pashmina pun tak cukup hanya menutupi badan, tapi juga kepala. tiap temen kantor lewat, langsung bilang "Dum, kaya Bunda Maria aja", hauhauhauhauhak..
  • printer accounting yang terletak PERSIS dibelakang gue, sungguh-sungguh mengganggu ketenangan gue bekerja (awalnya).. and amazingly, i get used to it now!! hahahahak..
  • pagi-pagi ngga bisa lagi dengerin radio dari handphone lewat speaker. harus headset terus karna takut mengganggu ketenangan pegawai lainnya (katanya).. jadi, jangan heran yah kalo manggil gue sekarang, guenya agak-agak lama nolehnya.. agak-agak budek sepertinya gue sekarang! hiihihihih.. naa-aaahhhh..
  • dan ngga bisa juga masang lagu dari Winamp kenceng-kenceng SECARA sekarang selantai sama BOD yang manaaaaaaaaaa, pada rese-rese! kecuali Ibu gue yak! Ibu gue adalah Direktur paling baik se-DVL and thank Godness i'm her secretary, not others ;)
  • lunch time is the worse! yang biasanya dulu di Barito, dinning roomnya segede JHCC *okay, sedikit lebay*.. sekarang, duuhhh, worse! kecil bangged dibandingkan dengan makhluk di DVL yang sampai ribuan *okay, even more lebay*. tau gimana crowdednya foodcourt PS di jam-jam maksi dan malem ato waktu jam buka puasa? nah, that's how it looks in DVL's dinning room now.. secara sini adalah si tukang bawa bekel paling rajin, akhirnya mengganti jam maksinya jadi lebih awal ke jam 11.30 supaya ngga rebutan! udah gituuuuuu, jadinya ngga bisa santai-santai dulu ngobrol setelah abis makan, harus langsung gantian sama makhluk DVL lain yang belum maksi.. huh, miserable!!

eerrr, ngga seru yah kehidupan baru di Cilandak ini sepertinya?! *garuk-garuk kepala*


x.o.x.o

No comments: