Thursday, August 28, 2008

Excited!

yeeaaahhhh, am so much excited today for Pacar's inaugural today at Ritz Carlton-PP! udah nitip pesen ke Dia buat foto-foto disetiap kesempatan, hihihiii.. trus supaya selalu meng-update aku..

well, hope everything will run well yah :)


trus trus, i got some photos when we went to Dufan last holiday on July, if i'm not mistaken. ruameeenya bukan main!! sepertinya semua orang di Jakarta ke Dufan deh hari itu.. ngantri berjam-jam! untung kita gratis, jd ngga rugi-rugi amat rasanya, hohoho..

ada foto dimana gue sangat-sangat ketakutan waktu naik Kicir-kicir. gue sebenernya udah ngga mau, tapiiiiiiiiii dipaksa oleh Pacarku yang baik hati itu.. jadilah gue teriak sekenceng-kencengnya (gue yang teriak paling kenceng saat itu, believe me! hahaha..), mata ketutup (eh pas dipaksa buka mata oleh si Pacar, pas diatas dan mau turun! makin menjadi-jadi aja gue teriaknya, hihihihi), dan nangis!! hiahiahaiaiha.. i was like "Mamaaaaaaa, aku mau turuuuuuunnnnnnnnn!!", "Tuhan, aku ngga kuaaaatttttttttttttt", "mas, tolong dong mas, udah mas, udaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh..". hahahahhahaak..


tapiiiiiiii seneng langsung saat itu karna kata Pacar aku hebat, bisa melawan rasa takut aku akan si kicir-kicir sial itu :p


ini detik sebelum aku mengantri bersama pria-pria ini untuk disiksa di Kicir-kicir, huhu..



x.o.x.o

No comments: