Friday, August 1, 2008

Tik, tok, tik, tok,

liatin jam, masih jam 3.20 sore *garuk-garuk kepala sebel*.. abisan YM gue juga tiba-tiba error, huhu..
entah kenapa, all of the sudden layarnya ngeblank! apa sihhhhh?! $#^%#@!


nanti sore rencananya lari lagi di Senayan, setelah hari Selasa lalu aku turns out ngga kuat menyelesaikan satu putaran Senayan :( seperti biasa, kondisi tiba-tiba ngedrop!

tapiiiii ko rasa-rasanya males yah lari, hehe.. abis tadikan buka 21cineplex buat referensi nonton weekend ini, eh trus liat ada filmnya Desta lagi judulnya "Oh My God", yang entah kapan ada iklannya pun gue ngga pernah tau. waktu baca resensinya, such a silly movie actually, ahhaha.. but since there's Desta in it (!!), langsung buru-buru telfon Pacar dan ngajak dia nonton itu film :p si Pacar, as ussual, mau-mau aja as long as itu sama akyu katanya (ah, kamu mah..).

still don't know what to do for tonite.. i know, Pacar's gotta be veryyy BT with my plin-plan mind :p


x.o.x.o

2 comments:

Anonymous said...

gue tau banget loe pasti nonton niy film.. baru mau gue tanya.. hahahaha..

Anonymous said...

huahahahahhahahahahhaak..
yeah, namanya juga pengen liat si pujaan hati yang selalu dicela-cela mampus sama si Pacar dan kalian!! dudududududu..