Friday, September 19, 2008

Bukber with Bonbins.

tadi malem aku senang sekaliiii! bukber di Senci wiiiiiiiiiiiith....... The Bonbins! yaayyyy! hampir lengkap ada Yasa (ibab oink-oinkkuuuu yang teteup gembul dan jorok kalo makan, hihiihih..), Rere (kambing yang makin bersihan mukanya, hauhauhauha..), Sinta (curut yang tadinya sok mau makan nasi, tapi end-upnya fetucini ajaahh), Vero (kus-kus yang eemmm, kurusan? :P), Sandra (sapi *glonggongan* yang, aahhh dia mah emang sahabat gue kemana-mana, haihaiha..), Wayan (*duh, gue lupa julukan dia* yang lagi "beku" terhadap cewe, hihihi), dan pastinya Pacarku (yang tadinya ngga bisa ikutan karna kerjaan harus ke Bekasi, eehhh ngga jadi! yiippiiiiee! :P).

yang kurang cuman Jawa (*lupa jg julukan buat ini bocah* yang sok-sokan sibuk sama acara kantornya. weeekkkk!), Kemal (tenyom ko bisa jd polisi? :P) dan Arke (anjing yang lg sibuk kerja dan pacaran) yang sama-sama kerja di Bandung.

menyenangkan bangged! aseli! seru bangged as ussual! ngga berhenti ketawa, cela-celaan, gosip, cerita-cerita.. huaaaaaaa, semuanya deh! aseli, ngga berhenti ketawa gitu semalem :)) yang tadinya mau lanjut pada teraweh, ngga ada yang jadi akhirnya karna sangking serunya, hihihihi.. ehm, gue sih setannya :P yabweeessssssss..

sayangnya karna tadinya ngumpul hari ini masih antara jadi-ngga jadi, aku ngga bawa kamera :(

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, aku seneeeeeeeeeeng bangged bangged bangged semalem! perfect nite with my favorite man and best friends :)


x.o.x.o

No comments: