Saturday, September 20, 2008

Saturday morning.

morniiing y'all!

so yeah, we did went to Anomali last nite after attended bukber Trupala (ceritanya si Pacar tuh dulu sempet jadi ketua Trupala pas angkatannya dia dimasanya dia bersekolah di smu itulah, hiihihi..) di Bulungan.

ngobrol-ngobrol, becanda-becanda, ngayal-ngayal, cela-celaan, ngga berasa udah jam stengah 1! hiihihihihi..

trussssssss, lagi iseng ngejodohin temen kantor gue ke sodara gue nih, hihiihi.. accidently bangged deh. karna sodara gue kemaren pas chat, tiba-tiba curhat gitu tentang lagi ngga dijelasin sama cewenya. dan temen kantor gue itu 'kesenengan' pulak dijahatin sama cowonya. so it just came in my mind "hmm, kenapa Sodara gue ini ngga coba gue jodohin ke Temen kantor gue itu yah? sepertinya passsss", hihihiih.. belum apa-apa udah jauh benerrr aja mikirnyaaa..

ngga deng, gue beneran cuman berpikiran, mereka berdua itu bisa cucok gitu. i don't know kenapa pikiran itu muncul. but they both have a good personality :) yang pasti, i just tried to give them a shoot. kalo emang beneran cucok, go on. kalo ngga, ya itung-itung nambah temen dong? tapi sodara gue itu lagi sekolah lagi sih di Malaysia, jd kenalannya pun masih lewat chatting, hihihihi..

sutraaa, i mau liat garage sale dulu yak deket rumski.. pingin creambath bangged jg pulak! tapi males jalannya. lha, jalan ke garage sale ngga males tapinya? ihhiihihi..

mareeeeeeee..


x.o.x.o

No comments: