Sunday, October 12, 2008

Hail PIM!! hiahaiha..

as we all know *or it's only me who knew?*, pernikahan adat Batak itu panjaaaaaaaannnnnnngggggggggg dan laaammmmmmmmaaaaaaaaaaaaaaaa (at least jam 6an lah selesai dari jam 11 siang) jadiiii, kami ngga sampe selesai disana.

Widi, Sandra, Guntur, Nana, Jerry ke tukang jahit sebentar. sementara aku dan Pacar misah. pingin berduaan.. kemana kitaaaaa? hayo dong tebak dong dong dong.. pinter! PIM!! :D

makan-makan, jalan-jalan, liat-liat film tapi si Pacar lagi ngga napsu nonton, akhirnya memutuskan duduk-duduk dan ngobrol-ngobrol plus makan-makan lagi di Ohlala. biasaaaaaa, nyari smoking area untuk si Pacar :D

ternyata malem-malemnya Widi, Sandra, Guntur, Nana, Jerry, Christy nyusulin kita ke PIM. dari Ohlala pindah ke SushiGroove karna si wanita-wanita lagi kepengen bangged. dari dulu, gue kurang suka sama SushiGroove. menurut gue, biasa aja rasa sushinya. tapi yah lagi-lagi nyari tempat yang bisa smooking-smooking karna para pria itu adalah perokok, hihihihi..





biarpun hari Sabtu kemaren melelahkan, tapi teteup ko menyenangkan!

now, tinggal nunggu jam 3an buat siap-siap ke resepsinya Gadis & Guido. reserved hair stylish and make up, check! seragam, check! jas si Pacar, check *ini mah dia yang nyiapin sendiri*! Mama Papa, confirm dateng juga *nyusul*!


x.o.x.o

No comments: