Tuesday, October 7, 2008

Me, today..

- karna tidurnya telat bgt semalem (jam 1), baru bangun jam 5 lewat. alarm yang udah di-set tiap jam 4.30 pagi (noh, gue Senin-Jumat bangun jam segitu) dan bunyi tiap 15 min sekali, ngga ngaruh! hihihihi..
- ngga sempet ngeringin rambut a.l.a kuru-kuru! quick apply, jepit poni dan nguncir kuda.
- ngambil kemeja putih lengan pendek dan rok motif warna biru karna mau ketemuan si Pacar (unwritten request from him, he loveeees when i wear skirt. 1000x lebih cantik katanya *ah kamuuuu..*).
- bawa rendang dan sayur bayem untuk bekal makan siang hari ini. ngebawain buat Chika segala pulak!
- lupa bawa syal yang selalu aku sediain di kantor. kemaren sih enak, AC kantor masih ngga gitu dingin.. hari ini, FREAKIN' COLD!! pake sweater yang selalu tersedia di tas, ngga ngaruh! akhirnya, minjem syalnya temen dweeeh (tp dipake buat nutupin kaki, kedinginan gara-gara lg make rok :p maab ya Rin, hieheihe..)
- "dicuekin" si Pacar karna dia hari ini sibuk meeting ini-meeting itu, kesana-kemari, baca ini-baca itu. semangat Sayang!
- padahal lagi "jobless" di kantor secara bos-bos aku yang (biasanya) rewel lagi business trip dan cuti.
- bos gue yang baru balik business trip dari Frankfurt, cuman bawain 2 macam coklat untuk 4 anak buahnya yang gragasssss.. ckckck, susah ngarepin oleh-oleh yang "beradab" dari bos cowo!
- bolak-balik toilet terussssssss! well, dingin dan kerjaan gue kan emang minum terussssssssss. menurut L????
- masang winamp Feist ato Tahiti 80 terus dari tadi. makin ngantuk dah!
- malemnya mau fitting seragam buat kawinan Gadis di Rena (satu masalah gue tiap mau kesana, jauh!! lupa pulak gue kesananya gimana. kamu telfon Guns aja ya Sayang?) sama Pacar. abis itu, makan dimana kita Nyu? :p

aahhh, pengen cepet-cepet jam pulang kantor aja nih kalo gini caranyaaaaaa :D


x.o.x.o

No comments: