Saturday, October 18, 2008

Nostalgia.

gara-gara ngasih comment lagi di foto-foto facebook, jadi kangen masa-masa bersama gank biatches tarki, ahauhauhauahauhaha..

well, lemme introduce their names first. we got: Intanita, Ajengkol, Medhina, Kicky, Cibul, Santet, Santol, Caca, and there are still some other girls but better off i don't mentioned their names :D

sebenernya juga sejak di tarki, sama wanita-wanita ini cuman sekedar kenal doang. karna well, beda tongkrongan, ahuahuaha.. sama aja dipojokan bedeng, tapi ya beda ajaaa.. paling sekali dua kali duduk-duduk bareng mereka. nah, karna tahun terakhir gue sempet cuti kerja, gue-lah yang akhirnya ngelanjutin kuliah sendiri dan bertemu wanita-wanita ini.

nah dari situlah deketnya. karna kan angkatan veteran cuman kita-kita ini (eh, exclude si Caca yee.. deshe setahun diatas kita dan udah lulus duluan). istirahat duduk di singgasana bedeng, mulai intens ketemu, pulang bareng, nongkrong-nongkrong sampe sore, dan akhirnya berlanjut terusssssssss..

keranjingan karaoke jg karna mereka! suatu hari temen kita namanya Jenni ngajakin karaoke. gue awalnya ngga demen. tapi karna semuanya brangkat, kita jalan. dan ternyata, it was totally fun!! jadi nagih.. dimasa itu, bener-bener bisa seminggu 4 kali ke Nav Klp. Gading. karna setiap selesai nyanyi-nyanyi, pasti dapet voucher. jd bikin nagih! ahuhauhauha.. pernah sangking kurangnya, dijabanin 3 jam! padahal juga yang lain cuman joget-joget, jejingkrakan sambil si Intan yang nyanyi. rusuhlah pokoknya! dari ngikutin gayanya Agnes Monica, sampe tidur-tidur denger Medhina nyanyi Hopelessly Devoted To You, ato enek denger gue nyanyiin lagunya F4 yang Liu Sing Yu, hauhauhauhauhauhak..

dan gilanya lagi, ngga ada uang pun kita nekat sangking pengennya! hahaha.. ngumpulin dulu uangnya, diitung-itung, cukup, brangkuts! kerennya lagi, cukup aja lhoo ternyata buat naik taksi! hahahaha.. amaze gue emang sama temen-temen gue itu..

pernah diwaktu lain, kita ke Dufan. janjian kumpul di tarki. tadinya mau brangkat naik taksi. jalan ke depan jalan raya dengan short pants masing-masing *masaolloh*. nunggu-nunggu taksi, ngga ada yang lewat di jalanan kecil Pd. Kelapa sana. akhirnya memutuskan naik mikrolet dulu sampe depan Kalimalang.

mikroletnya kosong! kepikiran "kenapa kita ngga carter aja? tel, coba bujuk abangnya secara lo Cina pasti lebih gampang ngomong sama itung-itungannya", hahahaha.. abangnya mau!! jadilah kita ke Dufan naik M29 cin! masuk tol, foto-foto didalem mikrolet sambil pake itu cengdem, lewatlah mobil-mobil disebelah mikrolet kita pada keheranan. ahuahuahauhauhauhauhahuaha.. nyampe Dufan, tadinya pada tengsin mau berhenti depan loket, eh tapi nekat! hahahahahaha.. pulangnya untung ngga nyarter lageee, tapi dijemput pacar Medhina pada masa itu :D

hell of an experience kan!

ada lagi!
kita ke Sukabumi. personilnya bisa diliat disini. brangkat kesana, dianter pake supirnya Tuning. pulangnya sih mikir, gampanglaaaahhhhhhhhhhhh.. sepanjang jalan, gue emang bukan orang yang bisa duduk tenang diperjalanan jauh pake mobil. akhirnya paling rewel "udah dimana nih kita?", "ko belum nyampe-nyampe sih?". ganggu bangged dweh pokoknya! ahhahaha.. nyampe Sukabumi (and btw, i loveeeeee Sukabumi. adem cong!), langsung rusuh. 3 hari 2 malem. setiap malem adaaaaaaaaaa aja kelakuan. yang si Tuning dicekokin alkohol-lah (gue mah, emang bener-bener ngga mau saat itu), yang joget-joget pake musik handphone seadanya (jaman masih waf), cerita-cerita serem, Kicky sama Ajeng ngerjain wanita-wanita itu, mancing-mancing ikan, gue tidur ngga mau kalo yg lain udah pada tidur sangking ketakutannya, ngga mandi, Medhina selalu keperosot dari tempat duduknya *wakakakakakakak*, Cibul ngejar-ngejar kita trus melorotin semua celana kita *untuuuuuung cewe semua*, ah banyak bgt!!

dan semuanya memorable!

tapi bagi gue, yang paling ngga bisa gue lupain adalah, waktu gue dikerjain di Paranoid!!! mereka tau gue penakutnya gila-gilaan! dan gue itu pada dasarnya anaknya lugu bangged *ehm*. sama sekali ngga ngeh pada hari itu adalah hari dimana gue akan dikerjain. padahal katanya, udah banyak bangged kejadian janggal yang harusnya bisa bikin gue sadar kalo harusnya ngga gitu. hihihihihi..

jadi sehari sebelumnya kita ngumpul. tapi pada saat mau pulang, Intan mau ke Trans TV ketemuan si Jenni. gue ngga boleh ikut katanya, besok aja ngumpul lagi. pas besoknya, gue blanja-blanja sama si Otel. sorenya ketemuan Intan, Ajeng, Medhina, Kicky di Citos. ribet bangged dweh hari itu. dari Citos kesana-kemari lagi. ngambil mobil temen gue yang satu lagilah, kerumah cowonya Medhina lagilah.. nah secara gue penumpang, ya ngikut aja. seneng-seneng aja.

tiba-tiba si Ajeng "waduh, barang gue ketinggalan dirumah Om gue. balik lagi, balik lagi..". muter lagi ke Pd. Labu. rumahnya bagi gue creepy. spooky abis! tapi karna gue mikir "anak-anak tau bangged gimana gue penakutnya. kalo gue tunjukin gue takut, nanti gue ditinggal pulak". akhirnya cuman menggenggam tangan Intan dengan kuat sambil sok-sok teteup ketawa-ketawa.

diketok-ketok itu rumah ngga nyaut. nah lagi ketawa-ketawa sambil joget-joget nungguin "Om-nya" Ajeng keluar, tiba-tiba dari tamannya yang luas itu, i saw a kuntilanak!!! gue teriak sekenceng-kencengnyaaaaaaaaa!! ngga mau buka mata, liat kebawah terus, melukin Intan dan Kicky terus. wah, abis gue dikerjain sama mereka. dari situ, hantu-hantuannya makin banyak yang muncul dari segala penjuru!

hampir sejam itu siksaan ngga berhenti-berhenti. they won't stopped! tega ih! temen-temen gue yang lain yang sok-sokan nunggu diparkiran (karna dari parkiran ke dalam rumah, jaraknya cukup jauh. konon itu rumah emang rumah khusus syuting film-film serem), ketawa-ketawa puas nungguin gue. karna emang teriakan gue kenceeeeeeeeennnnnnggggggggggg bangged! nangis kejer sambil teriak "tega kalian semua yaaaaaaa.. berhenti dong, udaaaaaaahhhhhhhhhhhh, huaaaaaaaaaaaaa". ahhahaha.. yang paling nyebelin kata mereka, they know gue suka Desta, nah yang bawa acara si Lembu. waktu diwawancara Lembu pada saat udah selesai dikerjain, gue sambil nangis-nangis malah nanya ke si Lembu "ko bukan Destaaaaaaaa? aku maunya sama Desta". wakakakakakakakak, semuanya langsung teriak noyor-noyor kepala gue.

PUAS BANGGED MEREKA BISA NGERJAIN GUE KAYA GITU!

aseli deh, menyenangkan bangged masa-masa itu. masih buanyaaaakkkkkkkkkkkkkk bangged kejadian-kejadian seru yang gue lewatin sama mereka. ke Bogor seharian, nginep-nginepan, naik taksi deg-degan liat argo terus tuh si Cibul, cewe-cewe seru sendiri di club, etc. buanyaaaaaaak bangged, aseli! bisa panjang bener kalo gue jembreng disini :D

waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, kangen kalian congkiiiiiiiiii!!


x.o.x.o

No comments: