Monday, November 17, 2008

Bittersweet.

senangnya hari Jumat lalu bisa bertemu si Pacar. karna tadinya adalah, Jumat kelabu bagiku karna si Pacar ada acara reuni kampusnya gitu deh. eh ternyata karna dia ada meeting sampe malem, dia memutuskan ngga dateng dan mengajak aku bertemu dengannya :)

hari Sabtu, kami ke PIM!!!!!! yaayyyyyyyyy!! hihihihihi.. nonton Body of Lies. overall, lagi-lagi cerita mengenai teroris. dan moral of the storynya bagus. me like it.. harus nonton sampe habis, baru tau kalo sebenernya mereka ngga bermaksud menjelek-jelekan agama tertentu (seperti yang dibilang temennya temen gue) *saahhh, sotoy berat gue! berasa kritikus film aje kaya Angga :p*

selesainya, makan di Radja Ketjil karna gue belum selesai-selesai ngidam kwetiaw, dan gue suka bangged sama kwetiawnya mereka. tapi pas lagi makan sambil ngobrol dan becanda-becanda, aku sempet yang becandanya kelewatan ke si Abang sayang, hehe.. yang menyebabkan dia sebel sekali sama aku saat itu, hhihihi.. maaf ya Sayang, kamu taulah gimana tingkah aku yang kadang-kadang (eh, selalu deng :P) ngeyel dan becandanya suka kelewatan :D

then, on Sunday, had a superb nice lunch with Pacar at Gelare (again! lagi keranjingan sama tempat ini nih kita) before went to church at 5pm. si Pacar demen bangged sama appetizer-nya, Okonomaki (if am not mistaken). dan memang enak sih, aku juga jadi doyan! hihihihi.. plus ngabisin ice cream gelato-nya yang Vanilla Choco Chips dan Cookies and cream yang sungguh nampol rasanya!! gaahhh, kami memang pasangan yang gembul. ngga berhenti-berhenti gitu makan dimanapun kapanpun, hihihihi.. sempet si Pacar sok-sok yang "aduh, aku kenyang nih sayang.. abisin gih itu makanannya". 15min kemudian, sambil wifi-an gue yang "mbul, mau ice cream?", dijawab dengan cepat "MAU!!". hahahahha, kenyang dari mana yah? :D

oh well, back to work!!


x.o.x.o

No comments: