Monday, November 3, 2008

Fri to Sun.

so it's kinda exhausted weekend for me. well, for si Pacar as well..

jadi ceritanya hari Jumat udah janjian ngumpul bersama wanita-wanitaku. eh ternyata tambah si Abang Guido. jadilah dia paling macho sendiri, hehe.. sedikit (iye iye ngaku, buanyak!!) bersedih karena tidak bisa bertemu si Pacar dikarenakan dia harus nyusul lagi ke pesta adat kawinan sepupunya.

ngga lama ketawa-ketiwi, foto-foto, eh pacarnya Sandra si Christy nyusul. makin miris hati gue *halaahh*. si Pacar sempet bolak-balik nelfonin. nah pas nelfon terakhir dia nanya "kalian masih lama disana? Guido masih ada?". lanjut ngobrol-ngobrol taunya dia bilang "yasudah, aku nyusul kesana deh sebentar". yaayyyyyyyyyy!! aku cenaaaannnnnnnggggg!! heuheuheu..

ngga lama, suaminya Widi pun ikut dateng. jadilah kami berdelapan lagi seru-seruan. i really really love this friendship!! foto nyusul yah, masih di kamera Gadis, hihihihi..

hari Sabtunya sebelum arisan sama temen-temen SMP-nya si Pacar, kita nyempetin nonton (apa aja) dulu di PIM *ha, very predictable!*. maacih yah Sayang, kamu baik bangged tau aja mau aku :P ngga ada film bagus, si Pacar milih (gue telat :P) untuk beli tiket film "i know who killed me" (film yang menyebabkan gue tadi malem ngetok-ngetok kamar orangtua gue dan tidur bersama mereka :P). serem mak!!

sore sampe malemnya arisan dan seru-seruan bersama temen-temen SMP si Pacar. i love this new friends :)

hari Minggu bareng si Pacar, gereja jam 10 langsung ke resepsi kawinan temen SMP yang bernama Debby di YTKI. disana ketemu temen-temen SMP yang udah luuuuaaaaammmmmmmaaaaaaaaa bangged ngga berjumpa :) salah satunya Dora!

pulang, istirahat, nyalon, lanjut ke resepsi sepupu si Pacar, Chichi di Balai Sudirman. bok, itu gedung mewah dan buesar bener nyak!! menyenangkan bisa bertemu keluarga besar si Pacar :) ngga jauh beda sama keluarga gue yang kalo udah ngumpul, kaya ngga peduli sekitar, seru aja gitu sendiri, heheheh..

they were all nice and i feel happy that i got the chance to met them all :)

here's some photos.


x.o.x.o

No comments: