Saturday, November 15, 2008

Yuhhuuuu..

lagi ngga gitu niat bercerita deh minggu ini nih, hihiihi.. tau, inspirasinya lagi menghilang! kerjaannya tiap hari kalo udah ngga ada kerjaan, ya bloghooping doang aja :D

hari Kamis lalu sempet lari sore sama Pacar di Senayan. akibatnya sekarang, paha ijk pegel-pegel bok! hahuahauhauha, ketauan bangged jarang olahraga yak.. yah, pokoknya sebisa mungkin, bakal diusahain deh seminggu sekali :p

tau ngga sih yang gue pengenin sekarang ini adalah apa? ke PIM!!!! man, i miss that place! ihihihii.. secara minggu lalu ngga suwon (bener gini kan nulisnya?) kesana, huhuhu.. trus pengen nonton disana! anykind of movie except horor yeee.. masih trauma gue gara-gara filmnya Lindsay Lohan ntuh!

dan sepertinya siiih, keinginan aku itu bakal dikabulkan nanti sama si Pacar gateng ;) you know, my big hummy bear would do anything to make me happy :) *i kiss you, baby*

lagi liat-liat website 21cineplex.com.. masyaampuuun, ada film terbarunya Desta lagiii!! giling, lagi laku bangged yah tuh orang? nonton itu apa nanti kita, Bang? huhauhuahuaha.. very predictable when it come to Desta ya gue :D Beverly Hills Chihuahua sepertinya lucuuu. oh iya, Tropic Thunder!! mmmm, tapi juga pengen nonton High School Musical 3, ihihihi..

aku pengen tidur lagi nih, secara jam 6 pagi tadi udah bangun!! heran, ngga bisa apa ya gue bangun agak siangan dikit di weekend-weekend gini? huhuhu..

oh well, talk to you later!


x.o.x.o

No comments: