Wednesday, November 26, 2008

Sebelum pulang..

aiiihhhhh, emang lagi males ngetik-ngetik blog nih!!

anyways.. lagi kebingungan seminggu ini!! hari Jumat ulang tahun si Pacar, tapi belum tau mau bikin apa.. lagian Sabtu paginya dia ada acara reuni akbar fakultasnya gitu di Bandung, jadinya ragu-ragu gitu gue, "gimana kalo Pacar berangkatnya Jumat malem?". i blame for their tentative time, weekkk!! dan aku akan sendirian menghadapi weekend iniiiii, hiksssssssss..

sebenernya sih si Pacar pasti baca blog ini, hihihi... semalem aja pas selesai makan di Pizza Hut TIS, dia udah nanya-nanya sambil tertawa meringis-ringis seneng gitu, kamu emang udah beliin apa buat kado aku? yeee, dia GR! hihihi.. this is his first time celebrating his birthday with me *tring*, jadinya ya gue-nya juga sedikit norak pengen nyiapin something buat dia yang sepertinya udah diduga-duga sama yang bersangkutan, hihi.. yah gitu deh, level GR-nya deshe udah level advanced!

tapi aku belum tauuuuuuuuuuu mau bikinin apaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!! arrggghhhhhh..

barusaaaan aja aku latihan nyanyi buat persiapan Natal kantor. nyanyi lagi gue diajakin. ternyata, emang orang-oranglah yang menyadari kalo suara gue ada bagusnya juga, hahahahah.. akyu kan low profile, jadi ya merasanya sih suaranya biasa-biasa aja ko aah! :P *ya emang biasa, bukan? :D*

mmhhh, lagi nungguin temen gue pulang bareng nih. nebeng gitu ceritanya, hehe.. besok diajakin lari sore sama si Pacar, yeeayyy! semoga bisa ;)

apa lagi yah? udah deh, segitu dulu!! tataaaaaaaaaa..


x.o.x.o

No comments: