Sunday, December 14, 2008

Bolt 3D.

kemaren aku nonton Bolt dooong.. bukan di PIM karna aku kepengen nonton yang 3D version dan si Pacar seperti biasa sangat baik hati dan meluluskan keinginanku, yiiippiiiieee!! jadilah kita nonton yang di PS jam 6 sore.

yang ternyata, biasa aja yang 3D!! huahauhuaha.. sedikit nyesel karna udah mahal, kacamatanya teteup harus dibalikin, dan ya itu tadi, biasa aja! biarpun filmnya lucuuuuuuuuuuu pisan!!! me likey it :)

dari PS, langsung ke Blue Elephant-FX, ngumpul-ngumpul Sinaga family dalam rangka merayakan ulang tahun yang pertama sepupu kecilku Christabelle dan Tante Tina :)

oh iya, kan beberapa hari yang lalu aku dapet forward-an email gitu. bazaar handphone gitu di Plaza Mandiri. gue bacanya itu bazaar dari tanggal 10-15 Dec. seneng, karna mikirinya "asik, weekend bisa kesana". nah, berencanalah gue dan Pacar mau kesitu hari ini. buka email kantor lagi, eeehhhhhhhhhh i read the wrong date!! hauhuahuaha, ay dodol.. bazaarnya cuman sampe tanggal 12 Dec! ihiks, padahal udah girang-girang euy..

tapi teteup, nanti mau liat-liat di ambasador aja aaaaahhhh :D


x.o.x.o

No comments: