Wednesday, December 31, 2008

This Christmas..

yelloooooowwwwwwwwwwwwwwww..

how was your christmas dear friends? me? i had a real niceeeeeee holiday season ever!! heheh..

last working day for year 2008 on the 23rd Dec, aku dan teman-teman tukeran kado.. sungguh menyenangkan hari terakhir itu karna hawa kerja udah ilang sama sekali, hihihi.. setelah jam maksi, udah ngga ada tuh judulnya kerja sama sekali! maksinya aja udah telat. trus ke citos sampe jam stengah 3. belanja-belanji, beli ice cream dan j.co. nyampe kantor, jam 4 tukeran kado dan pesta j.co, hihihi..


malemnya kita masih jalan lagi minus Rino. kita ke Scoops. ngobrol-ngobrol sampe jam 10an..


dari Scoops aku lanjut ke Anomali, janjian sama Pacar, hihihi.. merayakan 1tahunan yang tertunda sampe jam stengah 2 pagi!! maaf, aku ngga post foto-fotonya. abis, udah muka cape doang di foto itu kita berdua :D

tanggal 24 Dec, bangun teteup pagi meskipun libur. nerima kabar dari Pacar kalo kiriman cake natal akyu telah diterima Pacar dengan selamat :)

fyi, cake itu harusnya jadi surprise buat dia. tapi karna satu dan lain hal, ggrrrr surprisenya jadi ngga begitu surprise lagi. long story, males nyeritainnya, hihihiih.. yang penting, he (and his mom) loves it :)

sore jam 4 aku gereja. macet dimana-mana!! pulang gereja langsung cabut kerumah Kelly untuk ibadah natal lagi bersama keluarga Sinaga seperti setiap tahunnya.

tahun ini temanya, White Christmas Eve :)

fotographer and chef by: Om Anto, hihihihhihi.. dia merangkap semuanya. fotonya buanyak pisan dan bagus-bagus semua!! makanannya, ngga usah ditanya!! ngga ada yang ngga enak!!!!

dan malam natal tahun inipun ngga kalah menyenangkan dan mengharukan.



on the 25th Dec, bangun siang karna acara semalemnya itu sampe 03. 00 pagi!! ihihihi.. gitu bangun, langsung heboh beberes karna sodara-sodara ada yang mau dateng, hahaha..

sorenya gereja jam 5 sama Pacar dan cabut ke PIM untuk (teteup) nonton Madagascar yang jam 9.40. and what happened while watching Madagascar? i feel asleep!! hauhauhauha, masih ngantuk karna kurang tidur :P

seneng deh karna teteup bisa merayakan natal sama Pacar juga setelah sebelumnya kami bersama-sama keluarga :)

on 26th Dec, family time :) tante-tante pada dateng lagi kerumah bawa makanan dan kami pesta kwetiaw dan pangsit siantar. ngobrol-ngobrol sampe tengah malem lagi..

27th Dec, pacaran! hihihihi.. ke PIM (tentunya) nonton Transporter 3. seru pisan filmnya euy!! makan Okonomiyaki di Kin No Taki. dan mendadak disitu kita mutusin buat ke Bandung besoknya (28-29 Dec). Pacar ada acara Mahitala, while aku bisa bersama teman-temannya. well, bisa menyusul Lydia yang sedang sibuk menemani dua makhluk yang sedang pe-de-ka-te, hihihih.. yihiiiii, aku senang sekali!!

28 Dec pagi brangkuts ke Bandung. nyampe sana jam 10.30an. kita maksi di Kedai Timbel Dago bersama Lydia dan Acit. dari situ misah sebentar sama Pacar yang punya acara dan aku muter-muter Bandung bersama Lydia, Acit, Bastian. malemnya kita ke Cloud 9, such a nice place. seru-seruan sama temen-temen sampe jam 00.30. pulangnya tepar karna kecapean, hihihi..

besoknya, on 29th Dec, kita bangun siang semua. checkin-out, maksi di Et Cetera, ke stasiun, dapet kereta yang jam 5. liat jam masih jam 2, akhirnya ke I scream for Ice Cream, Ciwalk, then off to Jakarta.

more pictures to tells all, do check here :)

dan kemaren, on 30th Dec, aku janjian nyushi sama Medhina di Sushi Tei-PS. cerita-cerita, nyela-nyelain orang, dan nonton (lagi! buat aku) Madagascar, hihihihi.. malemnya dijemput Pacarku tersayang :)


and today, to welcoming year 2009, i will, as we always did every years, pray with my family. only the 6 of us, praying, chatting, laughing, eating, and feel asleep in front of tv 'till morning :)

Happy welcoming year 2009 dearest friends :)


x.o.x.o

No comments: