Friday, January 30, 2009

Bride Wars.

me love it!! Pacar? so-so katanya, hihihihiih..

ya iyalah, wong filmnya cewe bangged :) sebenernya mah ceritanya sederhana bangged, dan typical romantic comedy, tapi bener deh, ngga nyesel! it's more into a friendship between Emma and Liv. dan menurut gue, pinter deh si sutradara ngasih petunjuk-petunjuk dari awal siapa yang cocok sama siapa, dan siapa yang ngga (bingung? makanya nonton! hihihi..).

udah gitu, bajunya Anne Hathaway itukan banyakan terusan gitu, aku sukaaa! aku suka terusan-terusannya, aku suka betapa simple-nya itu baju :)

ah, nontonlah pokoknya ya ladies :)


x.o.x.o

1 comment:

astrid achied said...

me...love this movie too!!! and dress2nya anne hathaway disitu emang lucuuuu2 yaaaa..nice, chic and simple..!! hehehehe