Tuesday, January 13, 2009

Mencoba jualan?

hiehiehieh, hari ini akyu bolos lagiiiii!!

not that i really wanted too (dikiiiitt :P), God knows gimana perjuangan gue tadi pagi mau ngantor gara-gara hujan yang ngga kunjung reda dari tadi subuh..


dan mengutip kata-kata Pacarku "make yourself usefull selagi di rumah ya Sayang", dimulai lah dengan gue berbaik hati membereskan lemari gue dan adik-adik gue yang alamakjang berantakannya gara-gara adik gue yang nomer 3, si Teta..

sewaktu milah-milih baju-baju yang udah jarang kepake, yang (lagi-lagi) hanya Tuhan yang tau segimana banyaknya, kepikiran "kan ngasih ke asisten rumah tangga udah sering yah, kenapa ngga sebagian dijual-jualin aja yah? toh yang ini, yang itu, yang sana, yang sini, yang situ masih wearable". langsung deh dipisah-pisah mana yang mau gue kasih lagi ke Mba Ida, mana yang mau ay coba-coba jual, hihiihihih..

foto-fotoin baju-bajunya, posting-posting di multiply (yang untung biarpun harus posting satu-satu tapi mayan cepet dibanding friendster), langsung deh ngemail-in ke milis tarki yang tiap Selasa emang khusus hari jualan, sekalian deh posting di blog juga atas saran Ibu Dora :)

so friends, if you happen lagi stoping by here, do please check THIS WEBSITE and try to lookie-lookie yaaaaaaaa :p

thankies!!


x.o.x.o

No comments: