Thursday, January 8, 2009

Some good news :)

eh iya, lupa cerita.. btw, ini cerita 'cewe bangged', so if you happened to be a guy and reading it, jangan geli yaaaaaa :D dan kalo pada ngga ngerti ceritanya, tenang, kesalahan bukan pada kalian. entah emang bahasa gue yg tidak dimengerti ato emang ay males nyeritain details (lebih ke yang kedua sih, hehehe..).

Selasa lalu, aku menjenguk Widi bersama Pacar, Gadis + Guido, Sandra (minus Christy) karna dia lagi istirahat dirumah sambil menunggu hasil check-upnya.

jadi gini kronologisnya.. tanggal 26 Dec, aku sempet seneng dapet sms dari dia telling that she's 5 weeks pregnant :) seminggu kemudian (3 Jan), dia sms lagi kalo dia pendarahan. dan kita semua sedih bangged dengernya (karna sebelumnya dia udah sempet keguguran juga).

nah kemaren waktu jenguk, Widi cerita kalo menurut dokternya kemungkinan itu bukan pendarahan melainkan darah mens. makanya dia mau periksa lagi tuh rencananya keesokan harinya. dan memang, kita semua sangat berharap kalo itu memang darah mens. soalnya kalo bener keguguran, artinya dia harus menunda beberapa saat untuk pengen hamil lagi, huhuhu..

tadi malem, waktu lagi nonton Australia, Widi sms ngabarin kalo dia lagi di Dokternya untuk nunggu giliran periksa. dia deg-degan katanya. i told her untuk pasrah karna Tuhan pasti ngasih yang terbaik buat dia.

begitu selesai nonton, dapet sms lagi dari Widi dan lega bacanya karna ternyata bener kalo darah itu, darah mens :) yang artinya, dia ngga keguguran lagi dan ngga perlu nunda untuk punya anak seperti yang udah dia impikan bersama suaminya, hehe..

juga dapet kabar menyenangkan dari Sandra kalo dia berencana kalo bisa melangsungkan pernikahannya di pertengahan tahun ini :)

begitu juga dari Gadis yang perutnya semakin membuncit dan kesehatannya semakin membaik :) satu yang ngga nyangka dari si onye satu ini, dia yang paling kaya anak kecil diantara kita, dia pulak yang bisa-bisanya duluan hamdan, hihihihiihi..

aku selalu senang dengan berita-berita baik dari sahabat-sahabatkyu :)


x.o.x.o

No comments: