Sunday, January 11, 2009

This weekend.

senang sekali waktu Jumat lalu menyambut weekend, hihihi.. berasa lama bangged yah weekend di minggu pertama mulai kerja lagi.. makanya begitu Jumat, langsung deh cerah ceria. temen kantor, Chika lagi bosen, langsung ide poto-poto di toilet (hahahha..), langsung bisa semakin membangkitkan semangat :D

malemnya pacaran di Langsat Corner lagi ;)

hari Sabtunya si Pacar sempet bingung, mau kemana kita hari ini? apa dirumah kamu aja karna kamu abis jatuh? iye, fyi, gue jatuh di kamar mandi jam 1.30 pagi!! untung ngga parah.. kenapa? keseimbangan gue emang kurang bagus. puas? hihihihiihi.. tapi secara gue ngerasa gue baik-baik aja, brangkuts kita nonton Yes Man di (mana lagi selain) XXI-PIM 2 yang jam 19.15..

filmnya? aku dan Pacar sukaaaaaaaa!! lucu, seru.. especially bagi gue, ini film kedua Jim Carrey yang aku suka setelah God Almighty. karna di film ini, dia ngga lebay gaya-gaya anehnya. you know, slapstick ala Jim Carrey isn't too attractive to me..

setelahnya kita lanjutin quality time at Starbucks sambil wi-fian tuh si Pacar. setelah pesen, aku bilang Pacar aku pengen liat-liat sepatu bentar di Metro sebelum tutup.

eeeehh, ada dong sepatu teplek lucu! and it wasn't black or brown! but it's my fave color!! hiihihi.. telfon Pacar, he said "yasud beli aja dulu pake uang kita.. apapun pilihan kamu, aku pasti suka", langsung deh ngga mikir-mikir lagi, bungkus!

gitu nyamperin si Pacar lagi, pamer, eh benerrrr dia suka :D

kira-kira ginilah bentuknya di kaki gue yang "item", hhihiihi..



x.o.x.o

No comments: