Wednesday, February 18, 2009

Busy-Sick Bee!

been experienced a hell of a weekend but i just got the chance to write it here. i was a busy bee for the last two days..

on Friday me and Pacar had a little problem. and me, sebagai perempuan yang gampang kalap, ngomong hal yang ngga-ngga.. si Pacar juga terlalu sebel untuk ngasih penjelasan ke gue yang udah kalap itu. hasilnya? HEBOH!! ihihihi.. ada yang bener-bener ngga nyangka, ada yang bilang nyari sensasi. bok, not that kinda sensation juga kalo emang gue bener-bener pengen nyari sensasi yeee.. basi, terlalu ngikutin orang-orang dan terlalu abg kalo macam gitu!!

setelah kekalapan gue, malemnya diomongin baik-baik sama si Pacar, eeeeeehhh, balikan lagi, hehehehe.. yah gimana dong, perempuan kan PMS-nya itu 3 kali, ya ngga? pra, present, pasca. dan gue lagi ngalamin yang ketiga, jadi yah gimana dong (pengulangan)? hihiihihi, peace Sayang..

Sabtunya aku sama Pacar ke PS nonton Defiance. Daniel Craig looks hot! but me love his brother on that movie, Zus. kereeenn!! sebenernya Sabtu itu pas bgt hari Valentine. karna kita ngga ngerayain, jadilah nyari tempatnya bukan PIM (secara lg ngga pengen terlalu jauh, juga karna tau PIM pasti bakal rame bgt sama abg-abg yang kesenengan ngerayain Val's day), tapi PS. bener, syepi bok! ihihihi..

hari Minggu malem aku dan Pacar gereja bareng Acid dan Bas, dan keluarga Pacar. me seems so awkward, hihihihi.. setelah gereja, ngobrol-ngobrol di Locananta, ngga berasa udah jam 11 malem!

oh iya! hari Senin kemaren aku balik lagi ke Dentist untuk check-up. dan setelah diperiksa, Dokternya nyuruh supaya gusi yang masih nutupin gigi bungsu gue ini harus dipotong dikit. jadilah hari itu gue operasi kecil. dipotong-potong, dijahit.

hiiiiiyy, emang sih dibius dan ngga berasa sakit. tapi mak, ngedenger alat-alatnya itu kena-kena gigi gue, ngilu euy!! dan setelah obat biusnya ngilang, sampe sekarang, gue masih kesakitan!! membuka mulut, ngunyah, dan nelen itu susaaaaaaaaaahhh bgt!! ngga napsu bangged deh sama makanan akhir-akhir ini..

Nyokap yang ngerti bangged, masakin semua permintaan gue, supaya gue napsu. dikasih vitamin C supaya biarpun gue makannya lagi dikit, gue bisa teteup fit. dikasih jus terus, telor rebus. aahhh, segala macem deh! Pacar ngga kalah galak, hihihihi.. selesai operasi aja, gue ditungguin minum jus alpuket. ngga boleh ngga abis! hehe..

hmm, dan sekarang, i'm craving for Bubur Barito!! *which is a good sign, udah mulai kepengen sesuatu :D*


x.o.x.o

3 comments:

Anonymous said...

Dum, kalo gue lagi kalap pasti nanya soal mantan pacar!
dan pasti akhirnya ribut! hahahahaha..

pdhl cuma pengen denger aja dia jelek2in mantannya. huahuahauhau

Anonymous said...

Dum, kalo gue lagi kalap pasti nanya soal mantan pacar!
dan pasti akhirnya ribut! hahahahaha..

pdhl cuma pengen denger aja dia jelek2in mantannya. huahuahauhau

Anonymous said...

iya, trus end up-nya pengen denger kita dipuji-puji deh yaaaaaaa, hihihihihi..