Thursday, February 5, 2009

Mon - (half day) Thu

waaaaaaaaaa, dari kemaren sibuk terusssssssssss!!

today, i finally had a little chance to write a bit (well, aylot! hehe..). eventhough actually what will i write is only about my happy life!! :D

when i skip work on Monday (karna banjir lhooo, bukan males, catet! :D), gue kan sempet cerita tuh kalo gue mau bikin tape goreng plus ice cream.

well, below was the result. well, sort of! hehehe..

jangan di liat dari bentuknya, tapi dari rasanya! :D not a bad thing at all, really! well, at least that's what my Mama said (yang gue tau bgt dia pengen menyenangkan anaknya ini), hehehe..

trus kemaren akhirnya janjian lagi sama Medhina dan suaminya, Donny. janjian nonton Red Cliff 2 di EX. gue dan Pacar baru kali itu nonton disana dan sangat sangat senang! hahahaha.. nyaman bangged seat-nya! now i know why Angga seneng bgt nonton disitu :P

filmnya juga seruuuuuuuu pisan. tapi karna gue ngga nonton yang pertama, jadilah Pacar sebagai resensi berjalan gue juga malem itu, karna gue kebanyakan nanya. oh, dan teriak! karna suka kaget waktu liat dipanah-panah dan liat darahnya, hihihiih..

hari ini, my first day of period. tadi sempet yang meringis kesakitan sampe nangis-nangis. minum Kiranti, ngga ngaruh! akhirnya nyoba ngolesin minyak kayu putih dan air anget taro di botol trus di oles-olesin di perut gitu deh.. mayan bgt ngaruh. apalagi disemangati oleh si Pacar, makiiiiiiiiiiin mendingan! :D

eh ternyata siangnya dapet ajakan untuk ditraktir boss-nya Chika maksi di Waroeng Kita. malah sembuh! hauhauhauhauha.. gue yang udah bawa bekal maksi, akhirnya memberikannya kepada Opa Markus tersayang *maaf ya Mamahku sayang*..


sekarang, aku mau lanjutin kerjaan dulu lagi yaaaaaaaaa :D


x.o.x.o

No comments: