Friday, February 13, 2009

Toothache.

dari hari Minggu lalu gue selalu ngerasa kalo ngunyah itu di bagian mulut ujung kanan gue sakit bgt. but i survived. i don't know why, hihihi.. biarpun makannya jadi lebih dikit sih karna ngunyah harus pelan-pelan bgt dan suka kesakitan, hiks hiks..

until yesterday, i went to dentist. diperiksa, damn gusi gue menutupi pertumbuhan gigi bungsu gue, jadinya kena gigi atas, dan yes that's the reason why it hurts so bad!

dan dikasih obat. kalo sampe Senin semua obat itu ngga ngaruh, gusi gue akan di potong dikit kata dokternya. hiiiiiiyyyyy, semoga deh ya ngga kenapa-kenapa. ay ngeriiiii!!

frankly speaking, sakitnya gigi gue sekarang sedang berbarengan sama keadaan hati gue yang ngga enak :(

so, kalo kata bang Roma Irama "lebih baik sakit gigi daripada sakit hati". for me, NEITHER!!! karna dua-duanya kalo sakitnya lagi berbarengan, jadi lebih nelongso dan merana hidupkyu *halaaaaaah!* :D


x.o.x.o

No comments: